logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express.

Sampurasun ...

Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express. 

MANGYONO.com - Bagi pembisnis jualan Online harus mulai waspada nih. Pasalnya muncul jasa pengiriman baru yang memanjakan calon customernya..... Dialah J & T Express, ekspedisi yang siap jemput barang di rumah. Jadi kita nggak perlu repot-repot datang ke tempat pengiriman barang. Sprinter (kurir) akan datang mengambil kerumah kita, bahkan siap bantu packing. Walapun paket yang dikirim cuma satu kilo, bakal dijabanin juga sama petugasnya dan semua gratis. Kemarin saya kirim paket benih padi TRISAKTI MANGYONOcom. Dengan deg-degan karena paket harus sampai ke Karawang besoknya. Buyernya sih sudah rela tambahin biaya sampai Rp. 250.000 asal barang besok sampai.


FOTO1 :   Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express.
FOTO 1 : 
Cara Mudah Kirim Barang Dengan Jasa Pengiriman J&T Express. 

Ya sudah, karena pihak J &T menjajikan bahwa layanan ke Karawang semua memang  1 hari. Aku pakai deh tuh, dengan biaya 210 ribu. Oke deh. 15 Kg paket Benih padi TRISAKTI urgent siap meluncur.

Jadi sekitar jam 14-an aku kontek via medsos sama mas J & T kang Wahyu Pramono, untuk minta jemput barang. Nggak lama kemudian barang dijemput dirumah. Responnya memang cepat banget. Kertas resinya juga tulis tangan.



FOTO 2 : Sprinter J&T sedang menulis resi
FOTO 2 : Sprinter J&T sedang menulis resi

 
Oke, transaksi sudah selesai. Untuk tarif pengiriman via J & T sebenarnya cukup bersaing. Klik saja cek tarif kota asal dan tujuan serta berat barang. Dimensi de el el itu nggak diisi juga tidak masalah. 


FOTO 3 : Kertas resinya juga tulis tangan.
 FOTO 3 :
Kertas resinya juga tulis tangan.


 FOTO 4 : Sprinter (kurir) bahkan packing lagi
 FOTO 4 : Sprinter (kurir) bahkan packing lagi


Besoknya sekitar jam 10-a barang sudah sampai di tangan Buyernya di Karawang ... plong deh gue... eh, gue... saya :)
 

Enaknya pakai J & T Express, habis nggak perlu repot sih. Biasanya kan mesti ganti baju panjang, pakai Helm, minyak wangi yang semua itu ngabisin waktu. Jadi tinggal kontek kang kurirnya, ntar langsung disamperin deh.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger