--> Skip to main content

Halte Bus Go Green Asli Di Dangdeur, Subang, Jabar

Sampurasun ... 

Halte Bus Go Green Asli Di Dangdeur, Subang, Jabar

MANGYONO.com - Halte bus ini terletak di jalur tengah Subang, atau di Kelurahan Dangdeur, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat arah ke kota Purwakarta atau Jakarta. Jalan dengan trek lurus selepas Kota Subang. Di sekitar pertigaan arah rumah admin atau depan SMU 2 Subang, terdapat halte bus yang GO GREEN asli, dimana halte ini ditanami tumbuhan dalam pot didepannya dan beratapkan pepohonan Mahoni yang rindang dan teduh. 

FOTO : Halte Bus Go Green Asli Di Dangdeur, Subang
FOTO : Halte Bus Go Green Asli Di Dangdeur, Subang


Calon penumpang bus yang sedang menunggu bus akan santai dan nyaman di halte yang teduh di tengah cuaca siang hari kota Subang yang terik dan panas sekalipun. Tapi menurut saya perlu sedikit penambahan, sebaiknya dibuat atap juga sih supaya dalam kondisi hujan calon penumpang gak kehujanan, nah diatap tersebut boleh dirambatkan tanaman merambat, seperti bunga melati belanda. Boleh lihat foto Melati Belanda yang dirambatkan di kanopi rumah saya.

FOTO 2 : Bunga melati Belanda dirambatkan  di kanopi depan rumah MANGYONOcom
FOTO 2 : Bunga melati Belanda dirambatkan 
di kanopi depan rumah MANGYONOcom



Baca : 
Cara menanam bunga melati belanda
Jual bibit bunga melati belanda


FOTO 3 : Bunga melati Belanda dirambatkan  di kanopi dapur MANGYONOcom
FOTO 3 : Bunga melati Belanda dirambatkan 
di kanopi dapur MANGYONOcom


Inovasi halte dengan tanaman merambat sebagai peneduh sepertinya perlu dicoba, selain kota tampak hijau, calon penumpang juga nyaman. Selain untuk mempercantik kota dan kenyamanan calon penupang, dengan inovasi ini juga dapat mencegah aksi corat coret halte yang sering kali kita liat di banyak tempat, yang sangat mengganggu keindahan kota.... Betul tidak?.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments