logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Sederhana Agar Motor Tidak Mudah Dicuri

Sampurasun ...

Cara Sederhana Agar Motor Tidak Mudah Dicuri 

MANGYONO.com - Pencurian motor yang sering terjadi menimbulkan banyak keresahan bagi pemilik motor. Baik di rumah ataupun di tempat parkiran sering tidak luput dari aksi yang merugikan. Berbagai cara yang dilakukan si maling dalam melakukan aksinya, seperti menggunakan kunci T.

Ini adalah cara sederhana dari teman saya agar motor kita aman dari si maling, yaitu mengubah arah stang pada saat mengunci motor.

Pada umumnya hampir semua pemilik motor menghadapkan stang ke arah kiri. Hal ini sudah menjadi kebiasaan dikarenakan mengikuti kebiasaan pemilik motor yang lainnya. Padahal kalau mengunci stang motor ke sebelah kiri ruang gerak untuk membobol lebih bebas dan resiko motor hilang semakin besar.

Salah satu keunggulan motor Honda yang tidak dimiliki produk motor lainnya dalam hal keamanan dari maling adalah dapat mengunci stang pada saat posisi stang menghadap ke kanan. Arah kunci stang ke kanan ini sangat bermanfaat dibanding kunci stang ke kiri.

Cara Sederhana agar Motor Tidak Mudah Dicuri
Cara Sederhana agar Motor Tidak Mudah Dicuri 


Ruang gerak untuk membobol dengan kunci T akan terasa tidak bebas dan lebih sempit. Si maling akan susah dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri.

Memang sih ini tidak menjamin motor anda tidak dicuri tetapi apa salahnya mengubah kebiasaan kita agar motor kita semakin sulit dicuri.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger