logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang

Sampurasun ...

Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang

MANGYONO.com - Patung Macan Kumbang atau Macan Tutul Jawa ini baru berdiri di depan Polsek Pabuaran, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Bagi yang melintas dan kebetulan melintas di depan Polsek Pabuaran dapat melihat sosok Patung Macan Tutul Jawa atau Macan Kumbang dengan memperlihatkan taringnya.


Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang
Patung Macan Besar Berdiri di Polsek Pabuaran, Subang

Sebentar lagi di depan Polsek Pabuaran ini pasti banyak yang berfoto selfie seperti Mang kita yang satu ini... Mang Encuy Siluman, yang berfoto selfie didepan patung Macan Kumbang berukuran besar yang berdiri di depan Polsek Pabuaran. Mang Encuy Siluman langsung mengunggah foto selfienya ke media sosialnya.

Mang Encuy Siluman Selfie Depan Patung Macan Besar di Polsek Pabuaran, Subang. Foto Mang Encuy Siluman
Mang Encuy Siluman Selfie Depan Patung Macan Kumbang
di Polsek Pabuaran, Subang. 
Foto Mang Encuy Siluman 


" MERDEKA ........ !!! "
Abaikan yang nyureng kapanasan .
Fokus sama patung na 😎
#Polsek
#pabuaran
#GAGAH
#PERKASA

Macan kumbang adalah macan tutul hitam yang merupakan satwa indentitas Provinsi Jawa Barat..  Macan kumbang merupakan hewan nokturnal (beraktifitas di malam hari), pandai memanjat dan berenang.

Macan tutul jawa atau macan kumbang adalah salah satu subspesies dari macan tutul yang hanya ditemukan di hutan tropis, pegunungan dan kawasan konservasi Pulau Jawa, Indonesia. 

Macan Kumbang mempunyai indra penglihatan dan penciuman yang tajam. Pada umumnya memiliki bulu seperti warna sayap kumbang yang hitam mengilap, dengan bintik-bintik gelap berbentuk kembangan yang hanya terlihat di bawah cahaya terang. Bulu hitam Macan Kumbang sangat membantu dalam beradaptasi dengan habitat hutan yang lebat dan gelap. 



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Patung macan kumbang tampak giginya yang runcing, ya biasanya jadi tempat berfoto ria kalau ada tempat yang unik dan menarik

Balas

Betul sekali mbak Maya... Yang unik bikin menarik

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger