logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Rina Nose Tak Muncul Di Bintang Pantura 4 Indosiar. Ternyata Ini Alasannya

Sampurasun ...

Rina Nose Tak Muncul Di Bintang Pantura 4 Indosiar. Ternyata Ini Alasannya

MANGYONO.com - Ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut, Bintang Pantura, yang ditayangkan di stasiun TV swasta biasanya mendapuk Irfan Hakim, Ramzi, serta Rina Nose sebagai pemandu acaranya. Namun, tidak dengan Bintang Pantura 4 kali ini. Dalam acara yang mulai tayang sejak 10 Juli lalu itu tak menampilkan Rina Nose. 

Alasan ketidakhadiran Rina di acara tersebut ternyata karena pembawa acara sekaligus komedian tersebut tengah berlibur di Amerika Serikat sejak awal Juli lalu. Ia pun mengunjungi sejumlah lokasi di Amerika Serikat.

Nah, daripada penasaran gimana serunya liburan Rina Nose di Amerika Serikat, yuk langsung lihat foto Rina Nose yang saya comot dari akun media sosial Instagramnya. 

Rina menyaksikan konser Mariah Carey yang digelar di Caesars Palace, Las Vegas. Tetap dengan hijabnya dia memamerkan foto di tengah penonton dengan latar belakang panggung berlogo MC aatau initial Mariah Carey.


FOTO 1 : Rina Nose di Amerika Serikat
FOTO 1 : Rina Nose menyaksikan konser Mariah Carey 
di Caesars Palace, Las Vegas. Amerika Serikat. 
Foto dari Instagram Rina Nose - @rinanose16 



Diapit oleh dua wanita berbusana minim, Rina mengomentari fotonya sendiri : “We are Human,” yang ditayangkan di akun Instagram @rinanose16, Selasa (18/7). Presenter 33 tahun itu juga memamerkan foto-foto lain seperti suasana di luar dan dalam Hotel Caesars Palace, serta pelang bergambar Mariah Carey di salah satu bangunan.

“See u tomorrow Ceu Mar.. (panggilan akrab gw ke Mariah Carey),” katanya. Tak ada komentar negatif atas keberadaanya di kota judi dunia itu. Warganet justru memuji wajah Rina Nose yang kini makin bening. 
“Teteh meuni geulis, semoga istiqomah ya teh, “ komentar Warganet

”Yaallah cantiknya tetehh, “ komentar Warganet lainnya.

Ada juga yang menyampaikan ungkapan kangen ke Rina Nose.... 

“Cepat pulang acara Pantura ga lucu dan ga lengkap tanpa kak Rina…..miss ka Rina!” 


FOTO 2 : Rina Nose di Amerika Serikat
FOTO 2 : Rina Nose di Amerika Serikat


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger