--> Skip to main content

Cara Selfie Bareng Presiden Jokowi di Facebook.

Sampurasun ...

Cara Selfie Bareng Presiden Jokowi di Facebook.

MANGYONO.com - Beberapa hari ini timeline Facebook tengah diramaikan dengan Foto selfie bareng Presiden Jokowi yang di-posting banyak penggunanya. Termasuk saya ikut - ikutan... Hehehe


Sebenarnya aktivitas narsis ini tak benar-benar dilakukan, melainkan mengandalkan sebuah frame foto bikinan sendiri yang diunggah ke Facebook. Yaitu, menggunakan frame foto digital, bingkai unggahan tersebut tak haya bisa dipake sipengunggah akan tetapi Frame bisa digunakan oleh pengguna Facebook lainnya. Jadi bisa merasakan selfie bersama Presiden Indonesia.



Cara penggunaannya terbilang sangat mudah. 
i. Ketika pengguna Facebook menemukan salah seorang teman yang menggunakan frame tersebut, di bagian bawah foto akan terdapat ...

Perbarui foto profil Anda dengan bingkai dari Karyono ini ... Dan ada tombol 'Cobalah'.

Perbarui foto profil Anda dengan bingkai dari Karyono ini ... Dan ada tombol 'Cobalah'.


ii. Tekan tombolnya, kemudian pilih frame selfie bareng Jokowi. Biasanya turut terdapat frame foto lainnya juga yang tersedia disana.

Pengguna juga bisa melakukan pengaturan sebelum hasilnya di-posting. Selain itu ada pilihan waktunya berapa lama foto selfie bareng Jokowi itu tampil di foto profil pengguna, mulai dari satu jam, satu hari, satu minggu, bahkan selamanya. Atau pengguna juga bisa menentukan sendiri waktu yang diinginkan di menu yang tersedia.

Silahkan dicoba ya....


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments