logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ini Kalau Sekolah Lebih Banyak Siswa Perempuannya

Sampurasun...

Ini Kalau Sekolah Lebih Banyak Siswa Perempuannya

MANGYONO.com - Ini terinspirasi dari sekolah anak saya yang sulung "Gugum" yang sekolah di SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang tentang gimana jadinya kalau jumlah murid cewek jadi mayoritas di kelas jadi murid cowok yang jadi minoritas di kelas.. Berbeda sekali dengan soklah STMN Purwakarta bapaknnya 23 tahunan yang lalu yang di rumpun Bangunan kelasnya semua murid cowok semua. 


Ini yang dialami anak saya kalau sekolah lebih banyak Siswi Perempuannya..... Anak saya di SMK Kesehatan Bhakti Kencana (BK) Analis Kesehatan .. di jurusan Analis Kesehatan ada 30-an siswa cowoknya cuma ada 5 siswa.


Ini Kalau Sekolah Lebih Banyak Siswa Perempuannya
Ini Kalau Sekolah Lebih Banyak Siswa Perempuannya.
Foto by Nisfeb SMK Kes. BK, X-2 Analis 

Inilah kemungkinan yang bakal terjadi kalau sobat sekolah di sekolah yang hampir semua muridnya adalah cewek.. 

Merasa Paling Ganteng
Ya iyalah, bagaikan perawan disarang penyamun eh salah yaa.?... Haha... Bagaikan perjaka disarang bidadari pasti akan merasa paling ganteng, keren dan cool. Kalau Gugum sendiri sih gak merasa tapi emang udah paling ganteng dari sononya... Ya beda - beda dikit dengan bapaknya... Hahaha. 


Usai pelajaran olahraga
Usai pelajaran olahraga. 
Foto by Nisfeb SMK Kes. BK, X-2 Analis 


Diapalin Guru
Ini ni yang paling gak enak, kalau cowok nya cuma dikit pas jam pelajaran bolos langsung ketahuan deh sama gurunya. Untungnya anak saya gak pernah bolos pelajaran, jadi gak pernah kena kasus sama guru. Yang penting pas pelajaran ada dikelas, entah itu cuma ngelamun apa tidur.. Hahaha


Andalan di Kelas
Ini biasanya pas ada classmeeting gitu kalau ada lomba yang butuh cowok mau gak mau harus ikut. Terus pas bersihin kelas fisik cowok biasanya dimanfaatin buat ngangkat-ngangkat kursi, meja sampai manjat-manjat buat masang jam atau hiasan kelas lainnya.....  Oh sungguh malang nian nasibmu nak.. Hehehe.

Harus Kuat Iman dan Keyakinan
Ini poin yang paling penting sih untuk menghadapi godaan di sekeliling, entah itu godaan nafsu, tekanan batin atau terkontaminasi virus rempong. Hehehe.

Di sekolah suka ada pelajaran praktek renang, ya bisa di bayangkan kalau cowok berenang sama temen-temen sekelas yang hampir semua cewek, tiba-tiba menghayal deh bagaikan di kelilingi banyak putri duyung nan cantik menggoda kalau gak kuat iman bisa berabe tu., 

Nah mungkin segitu dulu hal-hal yang mungkin terjadi kalau jadi minoritas disekolah yang muridnya banyak ceweknya. Mungkin ada dari sobat yang senasib dengan anak saya bisa di komentar ya....


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Harus kuat iman kayaknya nih mang..

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger