--> Skip to main content

Kantor POS Subang Bagi - Bagi Voucher Transaksi

Sampurasun ....

Kantor POS Subang Bagi - Bagi Voucher Transaksi

MANGYONO.com - Bulan Agustus 2017 saya mendapatkan Voucher Transaksi dari Kantor POS Subang 41200, Jawa Barat, Indonesia.


Waktu bulan Agustus saya ada kirim benih padi ke luar daerah dengan menggunakan jasa pengiriman POS Indonesia, kecamatan Pagaden, Subang. Eh, saya mendapatkan voucher Transaksi.. Tapi, kebetulan Voucher Transaksi di Kantor POS Pagaden sedang kosong. Otomatis vocher gak bisa dicairkan pada pengiriman saat itu. Nanti, kalau ada pengiriman lagi katanya.... Kebetulan itu merupakan pengiriman yang terakhir bulan Agustus  karena stok benih habis.

Kantor POS Subang Bagi - Bagi Voucher Transaksi
FOTO 1 : Kantor POS Subang Bagi - Bagi Voucher Transaksi 

Bulan September 2017 benih padi sudah ada lagi. Tapi pengiriman belum sempat ke Kantor POS Pagaden. Saya mengirim benih lewat Kantor POS Kalijati. Nah, baru hari Senin 11 September 2017 pengiriman lewat kantor POS Pagaden. Voucher Transaksi sudah ada dan bisa dicairkan ke pengiriman barang.


Voucher Transaksi yang saya terima senilai Rp. 2.000 x 45 lembar = Rp. 90.000,-.   Alhamulillah pengiriman hari senin ini iayanya dikurangi voucher Rp.9.000



FOTO 2 : Kantor POS Subang Bagi - Bagi Voucher Transaksi
FOTO 2 : Kantor POS Subang Bagi - Bagi Voucher Transaksi 

Voucher berlaku untuk transaksi :
1. Weselpos  atau pengiriman uang 
2. Pengiriman surat / barang
3. Pembayaran PBB Subang, PDAM Subang, PLN/Token Listrik dan Pulsa HP.                         

Ayooo Ke Kantorpos .... 

LAYANAN POSJEK ... KANTORPOS SUBANG JEMPUT KIRIMAN GERATIS...


0260 - 413350

0823-2024-5151.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments