--> Skip to main content

Pentingnya KOMPAS Untuk Petani Subang.

Sampurasun ...

Pentingnya KOMPAS Untuk Petani Subang.

MANGYONO.com - Bagi kebanyakan petani, diskusi adalah suatu hal asing yang jarang dan bahkan tidak pernah dilakukan. Namun dengan hadirnya KOMPAS ( Komunitas Petani Subang) diskusi bisa dilakukan di dunia maya, yaitu di media sosial "Facebook". KOMPAS (Komunitas Petani Subang ) adalah Komunitas di media sosial Facebook untuk dan dari para petani Subang, Jawa Barat.  KOMPAS merupakan wadah untuk berbagi pengalaman bagi pemuda tani di Subang. KOMPAS didirikan oleh beberapa kalangan pemuda tani Subang, adapun pendirinya adalah Kang Iyan Daryana. dari Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Baca KOMPAS adalah wadah bagi para petani Subang


Semoga saja kedepannya ada agenda pertemuan KOMPAS supaya bisa "mengriung" didunia nyata dengan membahas perkembangan aktivitas pertanian yang dijalankan dan permasalahan yang dihadapi serta alternatif solusinya.


Kalau Foto dibawah ini bukan Diskusi, tapi "Ngadabrul ngaler ngidul " hari Jumat 1 September 2017 di rumahnya Kang Wakil Dandi Firmansyah di Desa Margahayu, Pagaden Barat, Subang. 

Pentingnya KOMPAS Untuk Petani Subang.
Ngadabrul ... 
Dari Kiri ke Kanan Kang Dandi Firmansyah, Mang Yono, 
Kang Aya Irawan, Kang ‎Dedi Kusriadi, Kang Juned.


Di Komunitas Petani Subang (Kompas) ini bisa berbagi ilmu dan pengalaman bagi petani , khususnya Petani Subang umumnya bagi petani Indonesia baik itu petani padi, palawija, perikanan dan petani - petani lainnya. Selain itu di KOMPAS anda bisa menemukani benih padi yang Unggul, Genjah / Cepat panen 60-75 Hari sudah bisa panen .... Seperti Ketan KOMPAS, C600, TRISAKTI, Najwa, Sertani dan masih banyak lagi. 

Silahkan bergabung ke KOMPAS DI SINI



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments