logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kemas Benih Padi Menggunakan Plastik Sealer / Alat Pres Plastik

Pengemasan...

Kemas Benih Padi Menggunakan Plastik Sealer  /  Alat Pres Plastik

MANGYONO.com - Kemasan merupakan salah satu atribut produk yang sangat penting. Saat ini teknologi sangat mendukung kebutuhan akan pengemasan yang baik. Tentu hal tersebut akan sangat memudahkan proses pengemasan. Tak hanya soal dikemas, semua produk ingin tampil maksimal dengan pengemasan yang menawan.

Pengemasan sendiri dapat merepresentasikan identitas suatu produk. Mengapa? Suatu produk dapat dengan mudah dicitrakan atau dikesankan melalui kemasannya. Produk yang ingin dicitrakan sebagai produk premium misalnya, tentu memerlukan kemasan yang top rate. Dengan pemilihan bahan terbaik, desain yang sesuai, kata-kata yang relevan dan sebagainya.

 FOTO : Kemas Benih Padi Menggunakan Plastik Sealer  /  Alat Pres Plastik
 FOTO : Kemas Benih Padi Menggunakan Plastik Sealer  /  Alat Pres Plastik

Secara umum  manfaat pengemasan adalah untuk melindungi produk dari kerusakan pada saat penyimpanan, pengiriman hingga sampai ke tangan konsumen.

Nah, mesin pengemas itu banyak macamnya.. Salah satunya Mesin Hand Sealer, adalah alat yang digunakan untuk mengemas aneka jenis plastik dan aluminium foil. Berikut adalah vidio pengemasan benih padi dengan Hand Sealer Impulse sixteen inch. PFS-300 adalah mesin penyegel untuk PE dan PP tas untuk paket kemasan benih saya. Tuas impuls nyaman dan mudah dioperasikan dan dapat menyesuaikan waktu panas sesuai dengan ketebalan subject matter Anda... Silahkan ditonton vidionya DI SINI

...

...


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger