--> Skip to main content

Site Link in Alexa MANGYONO.com Makin Bertambah

Internet ...

Site Link in Alexa MANGYONO.com Makin Bertambah

MANGYONO.com - Sekarang banyak program-program yang dilakukan setiap blogger dalam mencari backlink. Salah satunya adalah Sitelink in dari alexa. Sering saya lihat blog-blog dengan jumlah link in yang banyak.. Secara gak nyadar ternyata blog MANGYONO.com juga link innya sudah 1.093, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Gak bangga gimana coba.. Blog gado - gado ini ternyata banya peminatnya... Hihi.

Site Link in Alexa MANGYONO.com Makin Bertambah

Tak hanya itu, kepopuleran blog MANGYONO.com juga akan semakin meningkat ditambahnya perkembangan traffic yang semakin naik. Untuk saya pribadi, lebih mengutamakan konten dibanding backlink.. Walau kontennya ngawur.. Hihi. Kalau soal urusan backlink bagi saya merupakan nomor urut kedua. Meskipun sedikit backlink, asal tulisan saya bermanfaat bagi pembaca itu dah jadi kebanggan bagi saya. Dibandingkan dengan mencari keuntungan semata.... Kalau keuntungan tiga.. empat mata sih boleh aja.. Haha. 

Mungkin sobat bloger ada yang ingin tau .. Apa sih trik - trik, supaya link in alexa bisa bertambah dengan cepat?. apa rahasianya?"

Caranya sangatlah mudah... Tunggu saja tulisan saya berikutnya ya....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments