logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sukari / Ibnue Compreng, Subang Pembeli Bibit Bibit Durian Musangking Kaki Tiga

Kelapa Kopyor ...

Sukari / Ibnue Compreng, Subang Pembeli Bibit Bibit Durian Musangking Kaki Tiga

MANGYONO.com - Hari Minggu 03 Desember 2017 ada pembeli bibit Bibit Durian Musangking Kaki Tiga dari Kamp. Bojongsari RT.14/15 Desa Sukatani, Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Jawa Barat. Yaitu Bapak Sukari / Ibnue Jawie.

Bapak Sukari / Ibnue ini beli bibit Durian Musangking Kaki 3 sebanyak 4 bibit dan bibit kelapa kopyor genjah sebanyak 4 Bibit. Menurut kang Sukari / Ibnue Jawie mau ditanam di kebun mangganya di daerah subang, kalau hasilnya bagus maka pohon mangganya akan diganti dengan tanaman kelapa kopyor dan durian Musangking kaki tiga.


Sukari / Ibnue Compreng, Subang   Pembeli Bibit Durian Musangking kaki tiga sebanyak 4 bibit
Sukari / Ibnue Compreng, Subang  
Pembeli Bibit Durian Musangking kaki tiga sebanyak 4 bibit



Asal tau saja.... Bibit Tanaman Buah Durian Musangking Dengan 3 Batang Bawah Untuk Menunjang Pertumbuhan dan Pembuahan Yang Lebih Cepat

Buah durian musangking merupakan salah satu varietas buah durian unggulan yang berasal dari negeri Malaysia. di negeri asalnya durian musangking sering disebut sebagai Durian Kunyit, karena warna daging buahnya yang kuning pekat seperti warna Kunyit. 


Konon dinamai begitu sebab durian ini awalnya ditemukan di dekat Gua Musang (Kucing) di Kelantan. 


Buah durian musangking terkenal akan daging buahnya yang tebal dengan kandungan air yang sedikit. Buah durian Musang king memiliki Warna daging buah kuning mencolok seperti warna kunyit dan Baunya harum tidak menyengat. Selain itu, Daging buah durian musangking memiliki rasanya manis legit dan creamy serta memiliki biji yang gepeng.


Bibit Tanaman buah durian musangking 3 kaki merupakan bentuk modifikasi dari pohon buah durian musangking kaki tunggal yang mendapatkan tambahan batang bawah sebagai penopang batang utama. Secara tampilan, bibit tanaman buah durian musangking 3 kaki memiliki tampilan yang unik, pada umumnya bibit durian musangking hanya memiliki 1 batang bawah sebagai penopangnya, sedangkan bibit tanaman buah durian musangking 3 kaki ini memiliki 3 batang di bagian bawah sebagai penopang batang utama. 

Adapun keunggulan bibit tanaman buah durian musangking kaki 3 ini antara lain : 
1- Memiliki kaki yang berjumlah 3 buah sehingga lebih kuat
2- Kaki bagian bawah berasal dari bibit durian memiliki keunggulan akar yang kuat sehingga tidak mudah tumbang, pohon durian bawor kaki 3 memiliki 

3- Pertumbuhan yang lebih cepat karena memiliki 3 akar yang menunjang nutrisi dan unsur hara sehingga proses pembuahannya juga lebih cepat dibandingkan bibit durian bawor kaki 1.


Tanaman buah durian musangking akan mulai berbuah pada umur sekitar 2 tahun sejak penanaman. Tertarik menanam durian musangking yang manis ini?. tanam sendiri dan nikmati hasilnya langsung dilahan anda ! ..... Tunggu apalagi..... buruan..... Order Bibit durian musangking 3 kaki sekarang juga!.


Informasi Bibit Tanaman Buah Durian MusangKing 3 Kaki : 
  • Nama Ilmiah : Durio sp
  • Asal Daerah : Negara Malaysia
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Ukuran bibit saat ini : 100 cm 
  • Jumlah Kaki : 3 Batang Bawah
  • Masa Produktif : berbuah dalam 3 – 5 tahun.
  • Jika ditanam dengan Pot (Tabulampot) :
  • Rekomendasi Ukuran Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus 2 :1
  • Penyiraman : di siram dua kali sehari.



Yang Minat silahkan...
 Jual Bibit Durian Musangking Kaki 3. Umur 2 Tahun Sudah Berbuah 



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

durian yang terkenal di malaysia kah

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger