--> Skip to main content

Bupati Subang, Imas Aryumningsih : Tidak ada uang suapnya uang suap yang mana, saya belum menerima sepeserpun

SUBANG...

Bupati Subang, Imas Aryumningsih :  Tidak ada uang suapnya uang suap yang mana, saya belum menerima sepeserpun.

MANGYONO.com - Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan KPK. Namun dia membantah menerima uang dugaan suap pemulusan perizinan pembangunan pabrik di wilayah yang dipimpinnya. Ia mengaku tak paham terkait uang dugaan suap itu.

Bupati Subang, Imas Aryumningsih : Tidak ada uang suapnya uang suap yang mana, saya belum menerima sepeserpun

Hj. Imas yang sudah mengenakan jaket orange tampak santai menanggapi pertanyaan wartawan. Ia mengaku tidak tahu perihal penahanannya oleh KPK.  Ia pun membantah bila hasil dari kasus yang disangkakan terhadapnya digunakan untuk kepentingan kampanye pada pilkada mendatang. 

"Tidak ada uang suapnya uang suap yang mana, saya belum menerima sepeserpun apalagi dari Darta maupun dari siapapun," katanya.

Menurut Hj. Imas... Ia merasa diincar oleh lawan politiknya terkait Pilkada Subang 2018. Ia merasa, berpontensi menang di Pilkada Subang sehingga muncul kasus dugaan korupsi yang kini menjeratnya. 

"Karena mungkin dianggap saya akan menang, jadi banyak juga yang mencari-cari supaya saya itu...." kata Hj. Imas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments