--> Skip to main content

Tanjung Tinggi Pantai Laskar pelangi Pulau Belitung, Propinsi Bangka Belitung

Sampurasun.... Rampes... 

MANGYONO.com - Tanjung Tinggi Pantai Laskar pelang.

Meskipun Mamang tidak sengaja berlibur ke Pulau Bangka Belitung... tapi Hmmm... terlaksana juga, kebetulan ada pekerjaan dekat lokasi Pantai ini. Setelah deg-degan di atas awan  selama kurang lebih 45 menit akhirnya pesawat mendarat juga. Sebelum sampai lokasi pekerjaan ya sekalian mampir dah  ke Tanjung Tinggi Pantai Laskar Pelang, katanya tempat ini pernah digunakan sebagai scene untuk film layar lebar Laskar Pelangi.

Oh iyah juga sampai - sampai ada plang lokasi syuting Laskar pelangi.  hehehe...
Tanjung Tinggi Pantai Laskar pelang
Di Pantai Tanjung Tinggi, Nunggu matahari terbenam
Pantai Tanjung tinggi sangat pantas dinobatkan sebagai pantai terindah di kawasan Asia Tenggara. Keindahannya menyamai Pantai Kuta di Bali dan pantai Pattaya di Thailand.

Keindahan Pantai Tanjung Tinggi pernah digunakan sebagai scene untuk film layar lebar Laskar Pelangi, yang disutradarai oleh Riri Riza.

Pantai Tanjung Tinggi memiliki misteri. Salah satunya adalah misteri Batu Granit Raksasa yang mengelilingi pantai indah tersebut, yang kurang lebih 100 M. Batu granit tersebut tidak diketahui asalnya dari mana.

# Lokasi Syuting Laskar Pelangi


Tanjung Tinggi Pantai Laskar pelang, Belitung
Hari sudah berganti malam setelah selesai jalan- jajan, saya bersama tim meninggalkan tempat wisata Tanjung Tinggi, karena besok harus melaksanakan pekerjaan dengan waktu yang relatip singkat ...
# Tugu Batu Satam
Batu Satam
# Batu Satam
Selamat Tinggal Pulau Belitung

Pantai Laskar Pelangi

Propinsi Bangka Belitung 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments