--> Skip to main content

Torishima Resmikan Workshop di Cibitung

Sampurasun ... Rampes ....

Dengan adanya peresmian pabrik ini mudah - mudahan perusahaan tempat mamang bekerja masih dipercaya untuk mengerjakan proyek - proyek dari PT. Torishima Guna Engineering. 

Perusahaan nasional yang berada di kawasan industri Jakarta Pulogadung PT Torishima Guna Engineering adalah perusahaan yang bergerak di Pompa Industri dan Engineering Services sejak tahun 1999. Seiring dengan pembangunan yang lebih besar dari perusahaan dan juga untuk memenuhi dan mendukung Kebutuhan konsumen sebagai salah satu produsen pompa industri pembangkit listrik dan migas

Torishima Resmikan Workshop di Cibitung
Untuk itu Torishima meresmikan workshop Turbomachinery services center yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Cibitung, Jawa Barat 
Ini khusus service turbin berteknologi tinggi. Pabrik Torishima di Jakarta seperti diketahui produk Pompa yang sudah digunakan juga oleh PLTU Muara Karang, Hamada Boiler, PT Aneka Tambang Tbk, dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi ( BPPT)

 
Selain memproduksi pompa untuk pembangkit Torishima Guna telah memenuhi permintaan pasar ekspor untuk pengendalian banjir, pengolahan air bersih,atau limbah seperti  di kawasan Asia * Jepang, malaysia, Thailand dan Dubai.

Nah kembali ke Mamang karena  mamang pernah ikut bergabung dengan PT. Torishima Guna Engineering meskipun sebagai kuli eheheh, mudah – mudahan kedepannya Perusahaan tempat mamang bekerja * PT. TERUSMAJU GEMILANG* masih dipercaya ikut bergabung atau mendapat tender – tender ... Amiin.

Ini adalah Photo Peresmian  workshop Turbomachinery services center

Dan ini Perusahaan yang berpartisipasi dalam ucapan selamat yang terbit di MEDIA INDONESIA pada  halaman 3,   BISNIS INDONESIA

Mudah - mudahan perusahaan yang di lingkaran merah dipercaya terus heheh
                                               



Kalau ini kartu Undangannya

    
                                 
Terimakasih anda sudah berkunjung dan membaca tulisan mamang tentang Torishima Resmikan Workshop di Cibitung   Semoga bermanfaat..

 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments