--> Skip to main content

Apa dampaknya bila blog kita di jiplak

Sampurasun... Rampess... 

Ketemu lagi dengan mamang, kali ini mamang mau nulis tentang pencarian mamang dengan iseng – iseng di google dengan kata kunci Torishima Resmikan Workshop di Cibitung  ..

                                                

 “ iiih postingan ini punya gue loh hehehe “  mamang sebagai pemula di blog jadi bingung... “ 

 

         Ini blog Mang Yono

Eh ada blog yang memuat postingan mamang  dengan nama blog http://adventureaddictinggames.blogspot.com setelah mamang lihat – lihat..



Kok bisa yah, jadi pengen belajar deh mamang, gimana caranya ya?” mamang sih ndak apa – apa di contek tapi dengan satu basa basi kek... apalagi tranfer dulu ke rekening mamang hahahahah... Ups kembali kepermasalahan “Jika artikelnya sama apakah panda menyukai yang lama atau yang baru ya?”. 


Setelah mamang baca di sms alay hahahah, di mbah Google katanya artikel copy paste bagi panda adalah artikel baru yang tidak menawarkan apapun.....makanya dianaktirikan, walaupun masih kecipratan sedikit-sedikit ( betul apa tidak) . Terimakasih anda sudah berkunjung ke blog mamang dan membaca serta berkomentar tentang Apa dampaknya bila blog kita di jiplak...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments