--> Skip to main content

Blog Mang Yono Masuk Blog Indonesia Tercepat bulan juni 2013

Sampurasun.... Rampes... 

Cihuuuuy... Sobat ..  Mamang dapet award lagi nih,,,,! gak nyangka dah mamang bakalan ngalamin kaya gini, ternyata ngeblog itu indah ya, ada suatu keasyikan dan kepuasan yang Mamang rasakan, padahal sebelumnnya mamang enggan banget terjun kedunia blog, karena  mamang bingung mau nulis apa coba, jika mamang punya blog, sampe planga plongo celingak celinguk kaya ayam kebingungan…., 

Tetapi karena Sobat blog yang terus merangsang mamang sehingga akhirnya mamang terangsang juga nih terjun di dunia blog malahan makin keasyikan sampe lupa utang,,, hahahahaha,,,, 


Akhirnya jadi deh mamang Punya blog dan kali ini mendapatkan award Blog indonesia tercepat bulan juni 2013 versi AAI   dari seseorang yang Punya blog ALL ABOUT INDONESIA dan adminnya dimas bagus nugroho dan katanya mau mencalonkan diri menjadi presiden terus mamang mau dicalonkan menteri sosial hahahah.... makasih ya ,,,,! semoga persahabatan kita semakin terjalin dengan baik meskipun kita hanya bertatap foto kaku namun jalinan silaturahim kita tidak kaku... Amiin.

  
Yuk kita simak sambutan dari calon presiden:

Blog dengan loading yang cepat adalah suatu kebanggaan bagi pemilik blog dan juga sangat menguntungkan bagi pengunjung, agar tidak berlama-lama menunggu. Berikut ini 5 besar blog indonesia dengan loading paling cepat versi ALL ABOUT INDONESIA mengalahkan 30 blog indonesia lainnya dengan menggunakan PageSpeed Insights :


Blog Mang Yono


Blog yang berisi tentang pengalaman pribadi, budaya dan cerita disekitar tempat tinggal mang yono




Aiiih kebanyakan ngomong sampe lupa mamang sama awardnya,,,, oke dah Sobat ini dia awardnya:





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments