--> Skip to main content

Cara Cek Broken Link / Link Mati Di Blogg, Bersih - Bersih Blogg

Cara Cek Broken Link / Link Mati Di Blogg, Bersih - Bersih Blog

Sampurasuun... Rampes... pagi - pagi mamang mau nulis tentang Blog Mang Yono, Setelah tanya mbah google ternyata Broken Link paling di benci google, ketika sebuah blog terdapat banyak broken link, maka bersiaplah mendapat pinalty google, mengapa ini terjadi? Jelas alasannya, Membuat kecewa pembaca. Baca juga Cara mengatasi content encoding error pada Firefox

Entah apa jadinya ketika anda memberikan link kepada pembaca tapi ternyata link itu gak ada atau mati, lalu kesalkah orang tersebut? Jika iya, begitu juga dengan Mbah google. sampai - sampai mamang semaleman cari yang namanya Broken link dan sekarang sedikit berbagi Cara Cek Broken Link / Link Mati Di Blogg, Bersih - Bersih Blogg, meskipun sudah banyak yang posting tentang ini, ya ga apa lah ini buat dokumen saya saja, biar gampang kalau mau Cek Broken Link / Link Mati Di Blogg, Bersih - Bersih Blogg.

Cara Cek Broken Link Bersama Blog Mang Yono
Dengan rasa bingung mamang cari tuh yang namanya Broken link pada Blog Mang Yono... Ini Cara Cek Broken Link / Link Mati Di Blogg, Bersih - Bersih Blogg, cara mamang ndak tau betul ndak tau salah, yang penting tuh Broken linknya terhapus  pas mamang cek waw... ada ratusan lebih, sungguh ruar biasa... Kalau salah tolong kasih masukan ya... Maklum mamang baru di blog, biasanya di Fesbuk juga jempolin setatus yang nongol di beranda, mau koment ndak bisa bahasanya alay dan tulisan alay hehehehe.

Yuk kita sama – sama cek brokenlinknya:

(1). Masuk ke http://www.brokenlinkcheck.com
Terus isi dah dengan URL blog sobat
Klik tulisan Find Broken Links .... Lihat Gambar oke...
Cara Cek Broken Link Bersama Blog Mang Yono 1


(2). Contek tulisan Scurity code  (2) dan klik tulisan Find Broken link Now!
(3). Tunggu sampai muncul tulisan COMPLETED! (3)
(4).  Klik tulisan src seperti lingkaran tanda merah ( 4)




(5). Nah ini yang diblok warna merah mungkin Broken link-nya ya... mulai bingung... (5)
(6). Cari di komentar postingan yang bersangkutan (6) dan hapus deh sesuai alamat link nya, bisa juga di hapus semua tuh komentarnya.. hehehe .. ups, jangan ding, kan sayang hehehe..



(7). Selesai.... seruput kopiiii....

(8). Itu menurut mamang, ndak tau deh menurut master – master atau senior – senior ... maklum mamang kan pemula di blog karena Broken Link paling di benci google panda Katanya ya terpaksa mamang hapusin dah ehhehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments