--> Skip to main content

MARI KITA SARAPAN DI PAGI HARI

Sampurasun... Rampes...  

Yuk kita sarapan di pagi hari karena ini sangat penting seperti halnya aktivitas makan di waktu yang lain baik makan siang maupun makan malam, sarapan di pagi hari tidak boleh kita lewatkan begitu saja.

Karena dengan diawali sarapan pagi, kita dapat mempersiapkan stamina tubuh kita hingga dapat beraktivitas secara optimal sampai menjelang siang hari.


MARI KITA SARAPAN DI PAGI HARI



 Sarapan pagi diperlukan untuk membekali tubuh kita selama 4 – 6 jam sebelum makan siang tiba. Jika tidak tubuh akan memperoleh energi dengan memecah/menguras cadangan gula yang tersimpan dalam hati hingga akhirnya kita akan merasa lelah/capek serta lemas karena tidak ada makanan yang masuk untuk membakar cadangan gula tersebut. 
Sarapan dipagi dijam kerja komplit dengan kertas - kertas ( adegan ini jangan ditiru karena berbahaya) 

Mungkin tak banyak orang menyadariatau mungkin malas untuk melakukan sarapan di pagi hari atau mungkin terlalu sibuk hehehe, bahwa sebenarnya sarapan adalah salah satu rahasia untuk menjaga kesehatan. 

Alhamdulillah sarapan berjalan dengan lancar



Tak peduli seberapa sibuknya Anda atau keburu masuk kerja atau seperti mamang sarapan pagi di jam kerja hehehe karena penting untuk mengisi bahan bakar untuk tubuh Anda sehingga energi Anda terpenuhi sepanjang hari. Sarapan memberi modal energi pada Anda untuk beraktivitas sepanjang hari..... selamat bekerja...
Setelah sarapan selesai nyalakan komputer buka blog dan blogwalking 1 jam atau 2 jam atau sampai jam istirahat hehehe

Dan jangan lupa siapkan camilan atau kopi pagi untuk menemani kerja hehehe



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments