logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Membuat Taman Rumah Minimalis

Sampurasun ... Rampes... 

 

Yukkk Membuattaman rumah minimalis. Karena menurut mamang Taman adalah sebagai pelengkap hunian yang biasanya disesuaikan dengan selera penghuninya. Salah satunya menerapkan konsep kolam. Air adalah permukaan yang mengagumkan untuk digunakan sebagai hiasan alam.

Unsur air di taman bisa dihadirkan dalam sebuah kolam. Membuat kolam tidaklah sulit yang dibayangkan. Bentuk dan model kolam tergantung dengan tema atau selera masing masing.



Membuat Taman Rumah Minimalis
Taman dan kolam depan rumah serta bunga ABeGeh Indah 
( Namanya memang Indah kalau nama Pesbuknya ChieeNdah'chuabby.... catet)

Kolam tak ada bedanya dengan air karena kolam adalah air yang berkumpul dalam sebuah wadah. kolam dalam sebuah taman tidak hanya menunjukan ekspresi manusia akan keindahan alam, tetapi juga memberi efek positif bagi jiwa dan orang yang melihat karena ketenangan air tersebut. Selain untuk kelangsungan hidup air juga dimanfaatkan manusia sebagai elemen natural yang menghibur sekaligus menenangkan. Air dalam kolam dapat melunakan penampilan keseluruhan hunian yang didominasi dengan matrial keras dan berat

Kolam depan Rumah mang Yono
Biasanya tempat nongkrong Mang Yono pas dipagi hari sambil seruput kopi




Malas ngurus taman ?
Repot... tidak ada waktu..!!!
Jangan kuatir. Membuat taman rumah minimalis. Simpel dan sangat praktis. banyak manfaatnya, untuk keindahan dan kenyamanan selain itu juga taman rumah berguna untuk sirkulasi udara.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

taman di rumah mamang apik deh...terasa sensasi adem dengan suara gemericik airnya...duh, damainya, apalagi ada ikan koi di kolam...yuhui banget deh mang

Balas

diiringi alunan musik Jaipongan, wiih nendang banget heheh...

Ikannya ikan mas... mas paijo, mas pardi dan mas paminta ehheeh

Balas

taman minimalis memang indag..apalagi ada gadis yang duduk di taman...suasananya jadi lebih indah :-)

Balas

sudah bikin mang di rumah,, pertama2nya aja semangat ngurusin,, trus males dah, ikannya pada mati T.T dan skrg mangkrak jaya

Balas

kalo mas payz0 tau bakal marah lho mang..

Balas

itu anaknya mamang bang ;-D

Balas

Taman nya mirip punyaku dirumah lho, mamang.... pasti nyontek yah.... btw itu patung ceweknya keren banget mamang... mirip asli kayak manusia beneran, hihihi

Balas

bukan mas payz0 tapi mas paijo mbak hehehehe

Balas

memang betul mas nama gadis itu Indah ... jadi Indah di taman bukan taman Indah hheheeeh...

mamang ndak punya anak gadis mbak tapi Cowok semua padahal pengen tuh punya yang begituan

Balas

oooh begitu ya mbak... call mamang aja mbak kalau perlu bantuan gratis cuma ganti uang transpot dan pulangya biasa buat uang rokok heheheh

Balas

kan kebiasaan di sekolah nyontek jadi kebawa tua hehehe...

patungnya keren ya dan idup lagi ehheeh

Balas

yang ada difhoto siapa mang hehe

Balas

dapet nyulik kang... hehehehe gadis tetangga biasa kalau hari libur suka silih siaran hahahhaah

Balas

Wah taman surgawi nih mang... ada cewek, kopi, radio dan koran... wow indah niah taman hati mamang hehehe

Balas

wah ceweknya cantik loh :D wkwk

Balas

Gambar rumahnya mana...kok cuma gambar kolam yg dihiasi cewek cakep? awas ada yg naksir tuh mang...hehehe

Balas

ikan mujair juga bisa kan beranak pinak, yang besar bisa di goreng nantinya

Balas

betul sekali mas, kalau untuk dinas kebersihan bisa ikan sapu sapu hehe

Balas

surga dunia ya mas, asal jangan ada piring terbang aja, bisa gaswat

Balas

mojang subang mas hehe

Balas

kalau mamang pasang nanti dikira rumah dijual hehe..... naksir boleh pegang jangan hehe

Balas

konsep yang sederhana kelihatan nya mang

Balas

gak papa mba uswah... maklum nama wong keren...

Balas

saya jadi ingin ikut membuat kolam... tapi koq ada gambar gadis segala ya mang...

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger