--> Skip to main content

Membuat Taman Rumah Minimalis

Sampurasun ... Rampes... 

 

Yukkk Membuattaman rumah minimalis. Karena menurut mamang Taman adalah sebagai pelengkap hunian yang biasanya disesuaikan dengan selera penghuninya. Salah satunya menerapkan konsep kolam. Air adalah permukaan yang mengagumkan untuk digunakan sebagai hiasan alam.

Unsur air di taman bisa dihadirkan dalam sebuah kolam. Membuat kolam tidaklah sulit yang dibayangkan. Bentuk dan model kolam tergantung dengan tema atau selera masing masing.



Membuat Taman Rumah Minimalis
Taman dan kolam depan rumah serta bunga ABeGeh Indah 
( Namanya memang Indah kalau nama Pesbuknya ChieeNdah'chuabby.... catet)

Kolam tak ada bedanya dengan air karena kolam adalah air yang berkumpul dalam sebuah wadah. kolam dalam sebuah taman tidak hanya menunjukan ekspresi manusia akan keindahan alam, tetapi juga memberi efek positif bagi jiwa dan orang yang melihat karena ketenangan air tersebut. Selain untuk kelangsungan hidup air juga dimanfaatkan manusia sebagai elemen natural yang menghibur sekaligus menenangkan. Air dalam kolam dapat melunakan penampilan keseluruhan hunian yang didominasi dengan matrial keras dan berat

Kolam depan Rumah mang Yono
Biasanya tempat nongkrong Mang Yono pas dipagi hari sambil seruput kopi




Malas ngurus taman ?
Repot... tidak ada waktu..!!!
Jangan kuatir. Membuat taman rumah minimalis. Simpel dan sangat praktis. banyak manfaatnya, untuk keindahan dan kenyamanan selain itu juga taman rumah berguna untuk sirkulasi udara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments