--> Skip to main content

Seni Lengser perpisahan MTs Mekarwangi

Sampurasun .... Rampes... Ketemu lagi dengan mamang,mamang mau nulis tentang kesenian Lengser yang ditampilkan pada acara Perpisahan dan kenaikan kelas MTs Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pada tanggal 22 Juni 2013 yang menyelenggarakan acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas siswa-siswinya. Acara perpisahan yang ditampilkan di lapangan terbuka ini. 

 Penari merak, Ki Lengser, Nini Lengser dan ponggawa ( MTs Mekarwangi )
Seni Lengser  perpisahan MTs Mekarwangi



Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini menampilkan berbagai kreasi seni yang sudah dipersiapkan. Sesi acara pelepasan siswa kelas 9 Di sela-sela acara perpisahan dibacakan pula nominasi siswa berprestasi sebagai tanda penghargaan. Mulai dari Seni Galura Lengser, ini di tampilkan di jalan depan Sekolah MTs Mekarwangi kalau yang jadi ki Lengser ( Pak Guru Ato) dan Nini Lengser ( Adik Ipar Mamang, Jaenudin) serta penari meraknya ndak tau tuh namanya siapa ya yang penting cantik deh heheeh... serta ponggawanya ganteng – ganteng, seperti mamang jaman masih muda heheheh 
Nini Lengser ( Adik Ipar Mamang ) poto bareng dengan siapa ya .. pacarnya? ... temennya?. hitam manis

 
Photo Nini Lengser ( Ipar Mamang) nah ini juga mamang ndak tau sepintas wajahnya mirip dengan photo di atas tapi, bukan.. mungkin kembar kali ya... hitam manis ....


Riuhan dan tepuk tangan penonton menandakan suksesnya acara ini. Alhamdulillah akhirnya acara perpisahan dan kenaikan kelas siswa-siswi sudah selesai dilaksanakan meskipun mamang bukan guru tapi ikut senang dan terhibur, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk berbagai pihak yang telah ikut mendukung dan mensukseskan acara ini. Semoga acara perpisahan di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi... Amiin.

Baca juga :

Tentang Tari Merak Dan Ki Lengser

Rias Lengser Untuk Mapag Pengantin

Lengser Mapag Pengantin

Lengser Mapag Pengantin Di Gang Sempit

Lengser Mapag Pengantin Di Binong Subang

Vidio Lengser Mapag Pengantin Di Binong Subang

Vidio Lengser Mapag Pengantin Di Gang Sempit Subang 

Vidio Lengser mapag pengantin di Suka Sari Subang

Terima Pesanan Kesenian Galur Lengser Mapag Pengantin 

Bagi yang berminat atau ingin order Seni Galura Lengser silahkan hubungi Admin terlebih dahulu, di  Contak Us

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments