--> Skip to main content

Baju Batik Untuk Lebaran Belanja Di Jakarta

Sampurasun.... Rampess... 

Anda tentu tau batik sangat khas dan merupakan produk asli indonesia. Merayakan hari raya Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran dengan mengenakan busana baru sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat Indonesia.

 

 Hampir semua orang ingin tampil dengan pakaian terbaiknya saat hari raya tiba. Lalu bagaimana dengan Anda?. Kalau mamang mau pakai yang ada saja kalau ada yang ngasih baju batik atau baju Koko ya syukur Alhamdulillah hehehe.. ngarep


Baju Batik Untuk Lebaran Belanja Di Jakarta
Poto model yang lagi naik daun... pucuk... pucuk... pucukk.. hehehe


Belanja busana batik tidak selalu harus di Yogyakarta atau pun Solo dan Pekalongan karena mamang jauh harus ke daerah ini, masa mahalan ongkosnya dari pada belanjanya heheeh. Ibukota Jakarta juga punya pusat grosir batik yang besar, yaitu Pasar Tanah Abang. Pasar yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini sejak dulu memang sudah terkenal sebagai pusatnya belanja pakaian dengan harga terjangkau.


Pasar ini ternyata memiliki lantai khusus yang menjual aneka baju batik, yaitu lantai 2. Di sini Anda bisa melihat hampir seluruh toko menjual aneka batik, mulai dari pakaian batik yang resmi, hingga pakaian batik untuk kegiatan santai ada di sini.


Soal trend dan model dari batiknya tidak perlu kuatir, dijamin tidak akan ketinggalan zaman. Anda pun bebas memilih sesuai selera Anda!! ....

Selamat berbelanja...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments