--> Skip to main content

Khasiat Dan Manfaat Dari Kopi

Assalamu'alaikum... Sampurasun ... Rampes...

 Khasiatdan manfaat dari kopi ternyata tak hanya sebagai obat penahan kantuk.


Salah satu Manfaat Kopi ialah dapat dimanfaatkan sebagai pengharum ruangan terutama dapur, bau tak enak dari kulkas atau lemari makan sobat - sabit dapat teratasi dengan kita meletakkan segelas kopi bubuk di area dapur yang bau, tapi jangan diseduh ya apalagi pakai gula nanti malahan ada yang minum hehehehe.

Khasiat Dan Manfaat Dari Kopi

Kalau untuk mengusir semut Taburkan sejumput bubuk kopi ke area ruangan yang di manfaatkan semut sarang  berkumpulnya  semut, hasilnya  semut pun enggan untuk balik lagi.


Sebagai obat anti depresi, kafein pada kopi berfungsi merangsang suasana hati kita menjadi lebih rileks, nyaman, aman, tentram, gemah ripah repeh rapih hehehe .... kopi dapat menangkal kerusakan sel otak dan mampu merangsang kerja jaringan saraf kita lebih baik, jadi depresi hilang suasana hatipun jadi tenang, riang gembira tralalaaa... trililiii hahaha , asal di konsumsi dengan benar tidak berlebihan ya.


Nah untuk Ibu Hamil, tidak dianjurkan bagi seorang ibu hamil mengkonsumsi kopi karena dapat menyebabkan keguguran.... katanya  sob... katanya... hehehe
 Kopiah.. Mang Yono




Demikianlah posting mamang kali ini mengenai sebuah artikel Khasiat Dan Manfaat Dari Kopi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments