--> Skip to main content

Seni Lengser Mapag Pengantin Di Cikarang

Sampurasun.... Rampes...   

MANGYONO.COM Masih dalam kesenian tradisional Seni Galur mapag Pengantin, ini adalah seni lengser mapag pengantin di daerah Cikarang. Ini merupakan order pertama via internet, hebat kan hehehe... 

Kok via internet? Ya karena yang mau punya hajatan, cari – cari lengser melalui internet, pas kebetulan dia tertarik setelah melihat vidio Lengser mapag pengantin di Binong, Lengser mapagpengantin di suka sari Subang dan Lengser mapag pengantin di kota Subang yang mamang uplod ke youtube yang dilengkapi postingan – postingan tentang seni galura Lengsermapag pengantin di blog Mang Yono.

Seni Lengser Mapag Pengantin Di Cikarang
Kalu yang berminat bisa hubungi mamang ya, nanti mamang bantu deh.. ndak mahal kok tergantung jauh dekatnya daerah tersebut kedaerah Cikarang saja sekitar 5 jutaan di bagi kru 30 orang kebagian berapa hayooo? 

Tapi kalau mau order jangan terlalu mendesak waktunya ya, jangan seperti orderan di Cikarang ini senin pentas hari sabtu baru pesan dan ngasih tanda jadi, kan kelabakan hehehe... Soalnya kru galura lengser ini ndak sedikit loh, sekitar 30 orang,  dari nini dan aki lengser, penari merak, ponggawa, nayaga ( pemain gamelan) dan tek – tek bengek lainnya

Ini poto – poto dalam acara mapag pengantin di Kota Cikarang.


Nini dan aki lengser mejeng di antara sepasang pengantin, ponggawa, penari merak, serta penonton
gelak tawa dari penonton menambah kemeriahan seni galura mapag pengantin di kota Cikarang

Bagi yang berminat atau ingin order Seni Galura Lengser silahkan hubungi Admin terlebih dahulu, di  Contak Us



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments