--> Skip to main content

Akhirnya Google Update Pagerank Yuk Kita Pasang di Blog Kita

Sampurasun... Rampes..  # Internet. Google Update Pagerank 6 Desember 2013. Tadi malam saya mejeng di Facebook dan berkomentar di salah satu sahabat dumay saya, eh ada sahabat saya dari Bali yang bilang ke saya.
“ mang selamet ya, mamang dapat Pagerank 1, semoga makin semangat ngeblognya”  

Terpaksa saya pergi ke warnet dan langsung saya cek, eh ternyata betul juga Google Update Pagerank dan saya dapat Pagerank 1, lumayan daripada NA alias 0 besar.. hehehe. Akhirnya Google Update Pagerank Yuk Kita Pasang di Blog Kita. 


Tapi saya bingung, padahal sudah lama saya pasang  javascript mypagerank di widget Blog Mang Yono tapi kok gak berubah, maklum saya baru di Blog ... eheheh.


Dan ternyata kata Bli Kstiawan® script pageranknya harus di pasang kembali, saya kira otomatis seperti Alexa Rank... hehehe.

Nah untuk memasang Google Pagerank begini caranya, maaf ini bukan so ngajarin, tapi cuma berbagi saja, kalau gak mau di bagi ya sudah ini buat catatan saya saja, saya kan pelupa jadi kalau minggu depan Google Update Pagerank lagi tinggal comot di postingan sendiri hehehe.

 Untuk setting di mypagerank.net adalah sebagai berikut :

1. Buka www.mypagerank.net, klik menu Google Pagerank Button; mungkin agak sedikit berbeda pada tampilan layar monitor sobat dengan tampilan gambar ini, di tampilan monitor komputer sobat tidak ada orang bercaping khan... #semprul..heheh.


2. Masukan alamat URL blog sobat misal mangyono.blogspot.com, lalu klik Check PR

3. Pilih mana yang suka, tergantung selera masing masing tentunya, kalau saya pilih no 3, lanu klik pada iconnya.


3. Untuk menempatkan Google Pagerank Button, silahkan copy code javascript


Selesai dah...  Dan hasilnya setelah saya pasang di Blog Mang Yono seperti ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments