--> Skip to main content

Blog Copy Paste pasang Iklan, sungguh luar biasa dan bisa.

Sampurasun ... Rampes... # Internet. Ini tulisan bukan untuk berbagi Tips atau cara yang berbobot tapi hanya sekedar berbagi kegalauan admin Blog Mang Yono tentang Blog Copy Paste pasang Iklan, sungguh luar biasa dan bisa. setelah sebelumnya saya juga nulis mengenai Blog Mang Yono ada yang nyedot, copy paste.

Pagi – pagi sambil cuci mata saya sempatkan jalan – jalan ke dunia maya, yaitu menelusuri lembah berbukit dan hamparan kebun teh... hahah bukan ding, tapi melihat tulisan saya apakah masuk halaman utama atau malah halaman ter – dan ter akhir .. hehehe.



Saya coba ketikan kata kunci pada mesin telusur google “Permainan Egrang atau jajangkungan” apa yang terjadi sodara – sodara di urutan pada halaman pertama banyak blog yang judulnya sama, saya penasaran pada salah satu blog PUSAKA BIRU dan saya klik, sungguh mengagetkan saya ternyata sodara – sodara, ini kan tulisan saya, padahal tulisannya tidak bermutu, yang bikin penasara kok bisa ya dipasang Iklan PPC, padahal setahu saya saya sungguh susah mau daftar menjadi Publisher iklan, saya acungi jempol deh buat yang masang iklan di blog hasil copas, sayah sih gak apa – apa tulisan dicopas, tapi dengan catatan sertakan link sumbernya atau rubah lah kata – katanya jangan persis sama dengan yang ditulis di Blog Mang Yono, atau dengan cara komisinya dibagi 2 ... #Semprul hahah 
Keren kan ada iklan PPC nya
Kalau melihat Postingan saya yang dicopas sepertinya sudah lama, contohnya tuh postingan yang sudah saya hapus di Blog Mang Yono di sini masih terpampang. 

Kalau saya biar dah di copas kalau memang mendapatkan uang , asal jangan buat jaminan pinjam keriditan saja... hehehe.


Saya mohon deh kepada penyedia iklan PPC khususnya kepada KumpulBlogger.com supaya lebih teliti dan slektif, untuk memilih blog publisher jangan sampai Blog Copy Paste pasang Iklan, sungguh luar biasa dan bisa..

Admin Blog Mang Yono
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments