--> Skip to main content

Mempromosikan Toko Anda Atau Barang Jejualan Anda

Sampurasun .... Rampes

MANGYONO.com - Agar Blog Mang Yono ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca blog ini, maka mulai sa'at ini saya sebagai admin Blog Mang Yono mengijinkan kepada pembaca untuk berjualan secara online di Blog Mang Yono. Yaitu, anda bisa berjualan / mempromosikan produk barang dan jasa milik anda dengan menggunakan situs Blog Mang Yono.

Kelebihan dari pengiklan yang berjualan / mempromosikan produk barang dan jasa milik anda tersebut tidak ada batas waktunya, tetap tampil dalam postingan selamanya.

Blogg Mang Yono menerima pengiklan yang berjualan / mempromosikan produk barang dan jasa milik anda tentang ulasan untuk mempromosikan Produk, Jual Rumah, Jual Tanah dan lain - lain, untuk mempromosikan kepada pengunjung blog ini. Anda?. Silahkan mengirimkan tulisan yang mau diiklankan / dipormosikan ke email blogmangyono(at)gmail(dot)com atau Klik  Contact Us.

Gratis looo....h !

Gratis itu yang artinya .... Kalau hanya sekedar ingin berjualan atau menawarkan produk anda secara online. Dan anda tidak dikenakan biaya sama sekali.... sampai kapan pun ... dimanapun ..
 

Tapiiiii ... Dilarang menautkan link milik website manapun di dalam postingan. Nah, jika anda ingin dihubungi oleh pembeli, Anda bisa menggunakan Alamat Email, PIN BBM, Nomor telepon atau Nomor HP  lalu tuliskan di artikel anda.



Peraturan
1. Materi tulisan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, Perjudian, obat – obat terlarang atau obat / alat – alat dewasa, Provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku di Indonesia

2. Materi tulisan sepenuhnya adalah tanggung jawab pengirim ulasan / pemasang ulasan / postingan iklan, Blog Mang Yono tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas postingan / tulisan yang di ulas. 


3. Tulisan / ulasan akan ditayangkan setelah dikoreksi / diseleksi oleh admin.

4. Admin berhak menolak tulisan yang mau posting / telah posting jika terdapat unsur yang disebutkan pada poin 1 . 

Untuk yang berminat mempromosikan silahkan hubungi admin di Contact Us

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments