--> Skip to main content

Award Ke 7 Blog Mang Yono, The Best Blogger's Award 2014, Dari Mas Andy Borneo

Award Ke 7 Blog Mang Yono,The Best Blogger's Award 2014, Dari Mas Andy Borneo

Sampurasun ... Rampes... Dibulan ini Blog Mang Yono yang merupakan blog ikut – ikutan dan artikelnya tidak menarik jadi jangan terlalu berharap sobat – sobat kalau berkunjung ke blog saya ini bisa menemukan artikel yang menarik... hehehe. 

Tapi gak disangka gak dinyana Blog Mang Yono ini sudah mendapat tujuh kali award dari sahabat - sahabat blogger yang baik hati.

Andy Borneo
 Andy Borneo


Award yang ini pemberian dari Mas Andy Borneo sang Admin dari blog cakep Andy Desain yang memuat tutorial-tutorial tentang desain grafis yang jempol – jempol dan kalau mau pasang iklan juga disediain oleh Mas Andi Borneo.
Nama awardnya itu adalah “The Best Blogger's Award”, apa betul blog saya ini termasuk blog  yang  The Best ?.....  heheheh.

Dan ini Award Ke 7 Blog Mang Yono,  The Best Blogger's Award 2014, Dari Mas Andy Borneo
Award Ke 7 Blog Mang Yono " The Best Blogger's Award 2014" Dari Mas Andy Borneo
Award Ke 7 Blog Mang Yono " The Best Blogger's Award 2014" Dari Mas Andy Borneo

Untuk Mas Andy, saya mah ngga bisa ngebales memberi award, cuma bisa  ngucapin Terimakasih yang sebanyak - banyaknya yang telah memberikan Award kepada Blog Mang Yono, semoga award ini menjadi penyemangat bagi saya untuk bertahan di dunia perblogeran heheheh,  dan mudah – mudahan Award ini menjadi ikatan pertemanan sekaligus persaudaraan diantara sesama blogger.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments