--> Skip to main content

Yang Menjadi Juara di Dangdut Academy Indonesia di Indosiar 30 Mei 2014

Sampurasun .... Rampes ....

Mungkin sobat sedang mencari info, siapa kontestan D’Academy Indonesia di Indosiar yang menjadi juara yang disiarkan langsung oleh Indosiar Jumat 30 Mei 2014. Dangdut Academy atau D'Academy menjadi program nomor satu sekarang ini dan selalu ditunggu - tunggu setiap malam sabtu oleh pemirsa di Indonesia maupun yang berada di luar Negeri. Acara ini disarkan seminggu sekali, yaitu pada hari Jumat jam 18 lebih dikit dan siaran ulangnya pada hari minggu jam 18 lebih dikit juga. Seperti biasa saya suka uplod vidio ke youtub tentang lagu di kontestan ini, silahkan yang mau lihat vidionya KLIK DISINI

Mungkin banyak juga yang tidak menyaksikan acara D’Academy sampai selesai acaranya, dan akhirnya tidak mengetahui siapa yang menjadi Juara 1 dan juara 2 di D’Academy Indonesia pada tanggal 30 Mei 2014 malam, yang sedikit masuk ke dini hari hehehe. Mungkin sobat tidak sempat menonton atau mungkin ketiduran, karena acarannya sampai dini hari hehehe. 

Yang Menjadi Juara di Dangdut Academy Indonesia  di Indosiar 30 Mei 2014
Juara di Dangdut Academy Indonesia  di Indosiar 30 Mei 2014

Nah, Blog Mang Yono akan memberikan informasi mengenai kontestan yang keluar menjadi juara pertama dan juara kedua D’Academy tadi malam tanggal 30 Mei 2014.



Jumat 30 Mei 2014 adalah Konser Grand Final D'Academy Indonesia di Indosiar yang menampilkan 2 Grand Finalis yaitu Aty Selayar dan Lesti Cianjur finalis paling muda. Di awal Lesti tampil sebagai finalis pembuka konser Grand Final, Lesti cukup memukau para juri di penampilan pertamanya. Kemudian setelah itu ada Aty finalis asal Selayar Makassar yang malam tadi dinilai oleh sebagian besar juri tampil bagus dan cukup menghibur dengan aksi kocaknya. Setelah itu kedua Grand Finalis juga berduet dengan salah satu juri, Lesti berduet dengan Rita Sugiarto  sedangkan Aty berduet dengan Inul Daratista, serta Aty dan Lesti juga tampil duet dengan penyanyi senior Camelia Malik yg menjadi bintang tamu. Dan diakhir segmen malam kemarin Lesti dan Aty bersama - sama menyanyikan lagu kemenangan mereka.


Kini tibalah saatnya Host Ramzi, Irfan, Rina membacakan hasil polling sms terakhir untuk mengetahui Hasil siapa finalis yang akan menjadi Juara Dangdut Academy 30 Mei 2014. 


Yang menjadi juara pertama dan kedua bukan dari voting para juri tetapi langsung dari hasil sms yang dikirimkan penonton dirumah. Mungkin anda juga ikut mengirimkan SMS untuk mendukung jagoan anda.

Berikut adalah  Finalis atau
kontestan yang keluar menjadi juara pertama dan juara kedua D’Academy tadi malamtanggal 30 Mei 2014.

" Pemenangnya akan diumumkan minggu depan tanggal 6 Juni 2014"

Semoga info dari saya ini bisa mengobati rasa penasaran sobat - sobat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments