--> Skip to main content

Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union lewat Bank Danamon

Sampurasun ... Rampes

Blog Mang Yono. Tadi pagi saya mencairkan Google Adsense saya di Bank Danamon Jl. Daan Mogot Jelambar dekat Indosiar. Bulan lalu saya mencairkan Google Adsense di Bank Danamon ini juga, dan ini merupakan pendapatan Google Adsense yang ke-2. kalau yang ke-1 ada di postingan saya tentang Cara Mencairkan Uang Google Adsense via WU di Bank Danamon atau dipostingan tentang Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense

Tadinya saya mau mencoba mencairkan di kantor Pos Jelambar, eh malah pindah alamat, tadinya saya ingin tahu saja gimana cara mencairkan Google Adsense di POS Indonesia. Ya sudah saya langsung ke Bank Danamon saja.

Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union lewat Bank Danamon

Setelah mengisi Form Penerimaan Uang ( To Receive Money Form) saya menghampiri CS (Costumer Service) Bank Danamon “Selamat siang bu “ kata saya.

“Selamat siang Pak” Kata Mbak yang cantik hehehe... Kalau tidak salah namanya Iyu Hanita, nama yang cantik ya, memang pas deh namanya seperti orangnya hehehe.

Langsung saya menyerahkan Form Penerimaan Uang ( To Receive Money Form) yang sudah diisi 

“ Ambil uang dari Google ya pak?” Kata Mbak Iyu Hanita yang cantik

Sambil memeriksa dan mengisi formulir atau apa lah saya gak ngerti, mbak Iyu Hanita yang cantik nanya - nanya ke saya.

“ Pak, memangnya ada kerja apa dengan Google” kata mbak Iyu Hanita

“ Ada Mitra Kerja, saya membuat Blog mbak, tujuan awalnya saya membuat blog sih tadinya buat Diary saya, tapi setelah saya belajar sama Mastah – mastah di dunia maya, saya tertarik dengan Google Adsense” Kata saya jujur.

“ Sebelumnya sudah pernah dapat kiriman uang dari Google?” Kata mbak Iyu Hanita nanya lagi.

“ Bulan sebelumnya yaitu bulan Mei 2014, saya pernah satu kali ambil uang di Bank Danamon ini juga” kata saya dengan jawaban apa adanya.

“ Terus jumlahnya sama USD$ 301,45 juga ? kata mbak Iyu Hanita.

“ Bulan kemarin agak banyakan” kata saya

“ Berapa jumlahnya, Pak?”

Terus saya bilang “ Kasih tahu ndak ya” hehehe.

Mbak Iyu Hanita penasaran “ Berapa jumlahnya, Pak?”

Ya terpaksa saya buka kartu deh “ Jumlahnya sekitar USD$ 924,15 silahkan lihat di Postingan saya sebelumnya, waduh keceplosan hehehe”

“Postingan yang mana pak, saya khan gak tau blognya” Kata Mbak Iyu Hanita.

“ Di Blog Mang Yono, alamatnya mangyono.blogspot.com, blog geratisan sih, disitu adminnya memakai caping bambu” kata saya sedikit promosi blog hehehe.


Eh, Mbak Iyu Hanita ternyata nyatet blog saya hehehe, mungkin nanti mau blogwalking ke blog saya. Saya kira cuma sampai disitu nanyanya, eh nanya lagi.

“Terus gimana caranya buat blog mang?”kata Mbak Iyu Hanita, tadi bilang Pak, sekarang bilang Mang ... hehehe.

“ Saya dulu membuat blog butuh belajar, 3 bulan dengan membaca cara membuat blog, mungkin itu karena saya yang belajar, kalau ibu yang tamatan kuliahan dan pegawai bank mungkin Cuma 3 hari sudah paham tentang cara membuat Blog”

“ Memangnya gampang ya cara membuat blog?”

“ Bagi saya yang lulusan sekolah rendah, itu cukup sulit, tapi saya sering tanya ke orang lain kok katanya gampang sekali, karena cara membuat blog bisa di cari di internet”

“ Oke, mang nanti deh saya akan belajar dan menyempatkan berkunjung ke Blog Mang Yono, memang sih banyak yang mencairkan uang WU di Bank Danamon ini, tapi saya baru nanya - nanya ke Mang Yono tentang blog” kata Mbak Iyu Hanita, sambil menyerahkan berkas ke Bagian Loket. 


Tak smpai 10 Menit saya dipanggil ke Loket dan menerima Uang dari Western Union dari USD$ 301,45 x Rp.11.957 : jadi total yang saya terima Google Adsense di Bulan Juni ini Rp. 3.604.500. Mudah mudahan di bulan berikutnya Google Adsense saya bertambah pendapatannya.


Proses pengambilan Uang via Westeren Union sih cuma 10 menit, tapi sedikit tambahan ngobrolnya . Tapi saya gak apa – apa. Malah seneng bisa ngobrol dengan mbak yang cantik hehehe
Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union
Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union

Berikut ini Layanan dari Bank Danamon tentang Western Union.

Layanan pengiriman dan penerimaan uang ke/dari luar negeri melalui Western Union di Bank Danamon memberikan berbagai keuntungan bagi Anda.

CEPAT
Layanan terima/kirim uang 10 menit* dan uang Anda segera diterima di tempat tujuan setelah pengiriman berhasil dilakukan. Betul sekali ini sesuai pengalaman saya yang sudah 2 kali mengambil kiriman uang dari Adsense.

BEBAS BIAYA
Bebas biaya administrasi untuk setiap transaksi penerimaan uang dari luar/dalam negeri.Betul sekali karena saya menerima jumlahnya persis yang diberikan dari Google Adsense.

BEBAS BIAYA MATERAI
Bebas materai hanya berlaku untuk setiap transaksi penerimaan uang dari luar negeri. Ini juga betul sesuai pengalaman saya, jumlah uang yang diterima tidak ada potongan untuk biaya materai apalagi disuruh beli dulu Materai ke toko sebelah hehehe.

MUDAH
Anda dapat melakukan transaksi penerimaan hanya dengan menunjukkan Kartu Identitas yang berlaku dan melengkapi formulir aplikasi pengiriman/penerimaan tanpa harus memiliki rekening Bank. Betul sekali tadinya saya was – was apakah bisa mengambil uang Via Westeren Union dengan KTP daerah, setelah saya coba ternyata bisa.

AMAN
Hanya penerima yang ditunjuk yang dapat menerima kiriman uang Anda dan setiap pengiriman dilindungi sistem keamanan kelas dunia dengan adanya Money Transfer Control Number (MTCN), yang berlaku sebagai nomor identitas transaksi Anda.



Perhitungan Layanan 10 menit dimulai setelah Bank menerima formulir aplikasi yang telah diisi dengan lengkap dan benar dan diverifikasi oleh Bank Danamon hingga transaksi dinyatakan selesai/berhasil oleh Bank (Nasabah menerima bukti transaksi). Perhitungan waktu tersebut tidak termasuk jika terjadi force majeure atau pelaksanaan transaksi yang memerlukan konfirmasi lebih lanjut kepada pihak Western Union dan/atau pihak terkait lainnya. 

Dengan postingan ini saya tidak bermaksud menyombongkan diri, karena masih banyak diluaran sana, para master yang pendapatannya lebih besar dari saya, saya cuma ingin memposting cerita tadi saat pengambilan WU di Bank Danamon dengan Mbak yang cantik saja, tapi sayang saya gak bawa kamera, tadinya kalau bawa mau saya jepret - jepret  ... hehehe. Khan tujuan awal ngeblog saya menjadikan blog Mang Yono ini sebagai Diary. Betul tidak?



Baca juga : 


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments