--> Skip to main content

LESTI Cianjur Juara Pertama D’Academy Indonesia 6 Juni 2014

Sampurasun .... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Babak penentuan sang juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy Indosiar Sudah berakhir di Studio 5 Indosiar Sabtu (7/6/2014) dini hari Jam 00.30 WIB tentu saja menjadi malam yang bersejarah bagi musik dangdut Indonesia  . Setelah melewati perjalanan panjang hampir tiga bulan lamanya, akhirnya ajang pencarian bakat dangdut masa depan menemukan juara bintang dangdut baru. Sebelumnya Blog Mang Yono menulis tentang Yang Menjadi Juara di Dangdut Academy Indonesia di Indosiar 30 Mei 2014 yang akan diumumkan pada acara Konser Kemenangan hri Jumat (6/6/2014) tapi ternyata diumumkannya pada hari Sabtu (6/6/2014) dini hari hehehe.

Para pendukung sudah merasa lega karenaSMS yang dia kirimkan sebanyak-banyaknya untuk LESTI Cianjur membuahkan hasil dengan SMS 52,7%, berbeda tipis sekali dengan Juara Kedua yang diraih oleh ATY Makassar dengan Jumlah SMS 47,3% . Sebagai juara pertama LESTI mendapatkan 1 Unit Mobil dan meraih uang senilai 100 Juta ( uang semua). Serta LESTI juga akan mendapatkan rekaman dari Trinity Optima . Sedangkan Aty Juara kedua mendapatkan hadiah uang senilai 75 Juta.

Trinity Optima
Trinity Optima
LESTI Cianjur Juara Pertama D’Academy Indonesia 6 Juni 2014 
LESTI Cianjur Juara Pertama D’Academy Indonesia 6 Juni 2014

Sebelumnya perkiraan para pendukung LESTI dan para finalis yang telah tersenggol memiliki pendapat yang sama perihal Lesti. Mereka mengungkapkan alasannya lantaran Lesti dinilai memiliki suara yang menggelegar dan masih belia.

Seperti yang saya tanyakan kepada para pendukung LESTI yang datang dari daerah Cianjur untuk menyaksikan Konser Kemenangan D’Academy Indonesia di Studio 5 Indosiar,kebetulan tadi sore Admin Blog Mang Yono melintas di Studio 5 Indosiar, tapi saya tidak ikut nonton, la jam 17 saja sudah penuh sampai ke luar, memangsih Indosiar membuat panggung dua, yang 1 di dalam studio 5 dan 1 lagi di halaman studio 5 Indosiar tapi sudah dibanjiri penonto, ya sudah saya ngobrol – ngobrol sebentar dan langsung pulang untuk menyaksikan siaran langsung di Tipi Indosiar. 
LESTI Cianjur Juara Pertama D’Academy Indonesia
LESTI  Juara Pertama dan Aty Juara Ke Dua D’Academy Indonesia

Para pendukung LESTI  sangat menjagokan Lesti menjadi juara lantaran ia dan Lesti berasal dari daerah yang sama. "Tentunya aku dukung Lesti, karena kita bearasal dari satu kota dan dia (Lesti), finalis dari Cianjur," ucap Teteh yang cantik.

Tapi lain lagi dengan para pendukung ATY Makasar, para pendukungnya sangat menjagokan Aty karena tidak menutup kemungkinan Aty D'Academy yang akan menjadi juara. Semuanya juga ditentukan oleh polling sms dukungan dari penggemar mereka. Poling sms terakhir yang diperlihatkan pada Jumat lalu, Aty berada diposisi pertama yang hanya berbeda tipis dengan jumlah sms yang diterima oleh Lesti.

Lesti dengan membawakan single terbarunya yang berjudul Kejora ciptaan Nur Bayan dan diaransemen langsung oleh tim pemusik Dangdut Academy Marcel Aulia Band - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2059792/lesti-raih-juara-1-dangdut-academy-indonesia#sthash.11xDxQ23.dpuf

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments