--> Skip to main content

Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense

Sampurasun .... 

Blog Mang Yono. Google AdSense merupakan situs yang menyediakan program Pay Per Click (PPC). Situs ini merupakan layanan dari Google. Ini saya tulis karena banyak temen dari dunia maya yang inbox ke akun Facebook saya, menghubungi saya melalui   Contact Us menanyakan Syarat dan ketentuan mendaftar Google Adsense, padahal saya juga masih baru di Google Adsense. 

Ya sudah, saya tuliskan aja disini, ini sesuai yang saya ketahui loh, apabila ada yang kurang mohon di maklumi dan dimaafkan ya.

Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense
Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi 
publisher Google Adsense




Baca juga : 

Dengan menjadi Publisher Google AdSense, kita akan memperoleh penghasilan dari konten online yang ada di blog kita meskipun blog kita gado – gado, seperti blog saya ini, malah orang bank mengira Blog Mang Yono ini adalah Blog penyedia dan menjual Gado – gado online hehehe.

Silahkan baca juga : Cara Mencairkan Uang Google Adsense via WU di Bank Danamon

Setelah mendaptar ke Google Adsense dan disetujui oleh pihak Google AdsenseKita, kita wajib memasang script iklan Google AdSense di blog kita. Kalau script iklannya tidak kita pasang, terus pengunjung blog kita mau klik apa coba?, Hehehe. Apabila iklan di blog kita di klik oleh visitor atau pengunjung blog kita, maka kita akan memperoleh penghasilan. Nominal angka per klik juga beragam yakni antara $ 0.01 sampai $ 0.1 USD per kliknya, terus kita berdoa semoga banyak yang klik iklan kita perharinya. Saya juga tadinya gak percaya loh pada blog Gado – gado saya ini, kok bisa blog ngasal seperti blog saya ini mendapatkan $ 3 sampai $8 perharinya, bahkan lebih dari itu, tapi itu waktu blog saya inibelum di subdomain, sekarang agak minim pendapatannya sejak tanggal 1 Juli 2014 blog saya ini di subdomain menjadi www.mangyono.com, mungkin visitor atau pengunjung saya masih minim ya, Global Rank-nya juga masih di angka 700.000-an sedangkan Rank Indonesia masih di 6.000-an, ya sudah biarkan saja air mengalir sampai jauh hehehe.

 Apabila penghasilan kita sudah mencapai minimal payout pada bulan yang lalu, yaitu  $ 100 USD, maka kita akan dibayar via Western Union Quickcash atau cek. Seperti Google Adsense saya ini via Western Union Quickcash, meskipun baru 3 bulan berturut – turut mendapatkan kiriman dari Google Adsense dengan jumlah yang melebihi  minimal payout $ 100 USD bahkan ada yang sampai berlipat – lipat dari itu hehehe. Seperti pada tanggal 23 Juli 2014 saya mendapatkan email dari Tim penagihan Google Adsense yang isinya seperti di poto ini.

Silahkan baca juga : Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense


email dari Tim penagihan Google Adsense
Email dari TIM Penagihan Google

Untuk menjadi Publisher Google AdSense tidaklah mudah, ada berbagai syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi. Dan tidak sedikit dari webmaster (pengelola blog) yang belum bisa mendaftar Google AdSense atau bahkan yang sudah  menjadi Publisher Google AdSense  dan mau Payout malah kena baned.

Syarat Untuk Mendaftar Google AdSense yang saya ketahui yaitu:
(i) Yang paling utama yaitu kita harus mempunyai sebuah blog. Bisa dari Blogger atau bisa juga dari Platform yang. Atau kita memasangnya di Vidio Youtub kita.

(ii). Yang kedua kita harus mempunyai E-mail dari Gmail. Karena nantinya akan digunakan untuk mendaftar Google AdSense karena email yang selain Gmail tidak bisa untuk mendaftar ke Google adsense.

(iii). Blog yang didaftarkan berupa Konten blog yaitu berupa artikel, foto, video tidak berupa konten yang bersifat dewasa atau por+nografi, ke2rasan, atau menjual atau iklan obat – obat terlarang, iklan roko dan masih banyak lagi.

(iv). Pastikan bahwa anda sudah berumur 18 tahun lebih. Ini sepertinya terlihat sepele, namun tidak sedikit para blogger yang tidak diterima oleh Google AdSense dengan alasan ini, yakni umur mereka kurang dari 18 tahun dan sudah mempunyai KTP atau sejenisnya. 

Silahkan baca juga : Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union lewat Bank Danamon

Mungkin masih banyak lagi sarat dan ketentuannya, tapi silahkan anda cari sendiri deh tentang sarat dan ketentuan dari Google adsense atau sobat bisa menambahkan di kotak komentar hehehe. 

Silahkan baca juga : Cara menemukan MTCN atau NOMOR PEMBAYARAN di Akun Google Adsense


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments