--> Skip to main content

Prabowo - Hatta Calon presiden no.1 kampanye di Bandung

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Tadi pagi saya nonton Fokus Indosiar, ada berita Calon presiden nomor urut 1 (satu) Prabowo Subianto kampanye dengan menggalang suara di Bandung, Jawa Barat. Prabowo menyapa pedagang pasar Ciparay. Sedangkan pasangannya Hatta Rajasa mengunjungi mantan wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih.

Prabowo mengingatkan, semua masyarakat mempunyai hak yang sama di pilpres 9 Juli nanti. Tidak pandang status sosialnya untuk memilih calon presiden yang terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia. Saya memilih ndak ya?. Saya sih Netral saja deh hehehe.

Baca juga : 9 Program nyata Jokowi - JK bila terpilih jadi Presiden RI

Prabowo - Hatta Calon presiden no.1 kampanye di Bandung 
Prabowo - Hatta Calon presiden no.1


Prabowo tidak canggung mengendong anak kecil salah seorang pedagang pasar Ciparay. Langsung bertemu dengan ratusan petani.

Lain lagi dengan Hatta Rajasa yang menemui  daerah lain dia menemui mantan wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, yang merupakan tokoh PDI Perjuangan. Rustriningsi memilih mendukung Prabowo-Hatta dibandingkan pasangan Jokowi-JK yang diusung partainya PDI Perjuangan. Dan dukungan Rustriningsih ini menambah energi bagi kubu Prabowo Hatta.

Intinya sih saya menulis ini, tidak ada lain, supaya vidio saya banyak ditonton ... #Semprul hehehe...

Daripada  penasaran silahkan ditonton saja vidionya ya
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments