--> Skip to main content

FTV Drama Musical KEJORA ( Filem Televisi ) LESTI D'Academy

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Kali ini saya akan berbagi vidio FTV perdana para finalis D'Academy sudah tayang di layar kaca Indosiar. FTV berjudul Kejora tersebut berformat drama musikal. Mereka syuting sambil menjalani kewajiban puasa Ramadan bulan Juli 2014. sebelumnya saya berbagi vidio juga di Vidio lagu Pertemuan - Subro feat Lesti D’Academy

Lia D'Academy berperan sebagai ketua geng Tiga Dara Ngesot bersama Rasya dan Risma. Mereka bertiga hanya mendapat tiga scene. Tiga Dara Ngesot ini berperan sebagai Tiga dara yang so kecantikan, gayanya lebay, kalau Risma perannya jadi orang yang lemot.

FTV Drama Musical KEJORA ( Filem Televisi )  LESTI D'Academy
Lesti dan Ma Igun. FTV Drama Musical KEJORA ( Filem Televisi )

Lesti D'Academy merupakan pemeran utama bersama Ikif, Aty, Frans dan Adit. Mereka merupakan lima orang sahabat yang saling dekat sedari kecil. Sampai ngamen pun bersama sama. 

Lesti tingal bersama engkongnya yang diperankan oleh Muchsin Alatas, sedangkan Adit tinggal bersama eyangnya yang diperankan oleh Titiek Sandhora.

Berawal dari ngamen di pasar malam, akhirnya Lesti dan kawan - kawan di undang untuk audisi oleh Bos IPUL ...

Filem ini berdurasi sekitar 1,5 Jam. Karena vidionya panjang, silahkan Anda - andini siapkan cemilan terlebih dahulu, dan tonton sampai selesai ya hehehe.

Biar tidak penasaran silahkan tonton vidionya ya. Bisa langsung ke FTV Drama Musical KEJORA ( Filem Televisi )  LESTI D'Academy


........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments