--> Skip to main content

Mau mendapatkan 30 dollar per hari di Google Adsense?.

Sampurasun ... Rampes ..

Blog Mang Yono. Hari Senin Tanggal 25 Agustus 2014 sekitar jam 10.00 WIB saya mencairkan Google Adsense via Western Union di Bank Danamon, Daan Mogot, Jakarta Barat.  Alhamdulillah.. Saya masih dipercaya dan diberi rezeki melalui iklan Google Adsense. Ini merupakan penghasilan saya yang ke- 4. Alhamdulillah, saya bisa PO tiap bulan dari mulai bulan Mei 2014, Juni 2014, Juli 2014dan Agustus 2014, mudah – mudahan kedepannya masih tetap dapat rezeki dari Google Adsense.

Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia, tentunya termasuk juga saya didalamnya hehehe. Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet, beneran lho bukan OMONG KOSONG atau  PEPESAN KOSONG. 

Mau mendapatkan 30 dollar per hari di Google Adsense?.
Mau mendapatkan 30 dollar per hari di Google Adsense?.

Silahkan baca juga : Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense

Jika bisa mendapatkan rata-rata $30/hari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $900/bulannya. Kalau dikonversi ke mata uang Rupiah dengan rate Rp. 11.500/dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 10.000.000,-  woooow sambil salto, sebuah angka yang menurut saya sangat banyak bahkan melebihi gaji saya di pekerjaan utama. Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya , iya khan?.

Kebanyakan orang akan sangat tertarik dan penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak, apalagi 30 dollar per hari, tapi tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya. Begitu banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet, tapi hanya sedikit yang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya itu. 

Bisnis di online atau bisnis nggak online alias offline, semuanya membutuhkan kerja keras. Begitu juga dengan Google Adsense, Apakah ada orang yang punya penghasilan $30 per hari dari Google Adsense… Jawaban saya adalah YA bahkan BANYAK meskipun saya belum termasuk didalamnya hehehe, ada banyak orang yang punya penghasilan $30/hari dari Google Adsense atau bahkan bisa menghasilkan 40, 50, 60, 70, 80 bahkan 100 dollar/hari. Untuk mendapatkan semua itu, mereka harus bekerja keras secara telaten, sabar, ulet dan melalui proses yang tidak sebentar tentunya.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan $30 per hari dari google Adsense, maka harus mulai kerja keras dari sekarang “ PASTI BISA”. Mungkin saja target tercapai dalam hitungan bulan, tahun atau bahkan puluhan tahun. Segala sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh - sungguh pasti akan memberikan hasil yang memuaskan.... Betul tidak?.

Silahkan baca juga: Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments