--> Skip to main content

Mie Ayam Sederhana Pindah Alamat Ke Sebelah Indomaret

Sampurasun ... Rampes..

Blog Mang Yono. Dulu saya pernah nulis tentang mie ayam, Makanan yang sudah menjamur ini telah menjadi salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat termasuk Admin Blog Mang Yono. 

Rasanya Gurih – gurih Nyoy heheh. Bisa memanjakan lidah penikmatnya. Tak hanya itu, campuran ayamnya pun menjadi salah satu daya tarik dari mie ayam ini.

Mie Ayam Arif Pindah Alamat ke Sebelah Indomaret Jelambar
Ini Mie Ayam Sederhana Mas Arif untuk Admin Blog Mang Yono " Geratis Loh"


Kalau saya biasa makan Mie Ayam Sederhana, nama pedagangnya Mas Arif hehehe. Memang menjadi sebuah tempat  Favorit saya. Tapi sekarang pindah tempat awalnya biasa mangkal  di Kavling Polri Blok E, tepatnya di perempatan jalan Hadiah dan tidak jauh dari mesjid Al-Amanah Jelambar, Grogol Petamburan di pinggir jalan. Tapi sekarang Mie Ayam Sederhana ini pindah ke  Kavling Polri Blok EIV, tepatnya di Kavling Indomaret, dari tempat yang lama berjarak sekitar 3 Meter .... hehehehe, cuma bergeser sedikit hehehe. 
Mas Arif lagi Narsis bersama Gerobak Mie Ayam Sederhananya
Mas Arif lagi Narsis bersama Gerobak Mie Ayam Sederhananya

Mie Ayam Sederhana punya perpaduan rasa emperan dengan rasa nendang, namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau dan pas dengan kantong yaitu satu porsinya Rp. 8.000,-. Kata mas Arif sekarang tiap bulan ada uang sewa tempat ke Indomaret sekitar 500 Ribu per Bulan.

“Kalau dulu waktu belum dibangun Indomaret, saya jualan disini gerati sewa tempat, sekarang harus merogoh kocek 500 Ribu per bulannya. Tapi Alhamdulillah Mang, penjualan saya sekarang tambah laku” Kata mas Arif ke Admin Blog Mang Yono. Saya adalah salah satu pelanggan tetap, bila uang di dompet sudah menipis dan sering juga makan dimuka  bayarnya pas akhir pekan....
Mas Arif sedang menyajikan Mie Ayam Sederhana untuk Admin Blog Mang Yono
Mas Arif sedang menyajikan Mie Ayam Sederhana untuk Admin Blog Mang Yono " Kok dua mang?". "Biasa saya mah yang satu dimakan ditempat yang satu dibungkus buat nambah, kalau dua porsi makan disitu khan malu hehehe "

Yang jempol dari Mas Arif ini, tiap hari dia tak pernah ketinggalan sholat, meskipun jualannya sendirian, tanfa dibantu dia tetap menjalankan shalat. Makanya kalau hari Jumat, pas shalat jumat Mie Ayam Sederhana ini tidak bisa melayani pelanggan .

“ Kalau pas jumatan saya biasanya tutup Mang, Kalau pelanggan mau menunggu silahkan, kalau mau ketempat lain juga silahkan” Kata mas Arif. Tempatnya sederhana, pakai gerobak biasa dengan meja – meja dan kursi yang bersebelahan dengan Indomaret dan depannya Es Kelapa Muda. hm, enak kalo kata saya sih. jangan lupa pake saos dan sambel.

Baca juga Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments