--> Skip to main content

Mitos Makan Pisang Dempet

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Pas melihat pisang dempet jadi teringat masa kecil, katanya jika makan pisang dempet bisa jadi begini lah, begitu lah, begana lah ... hehehe. 

Saya jadi takut untuk memakan pisang dempet ini, katanya jika ingin memakan pisang dempet ini, maka sebaiknya di bagi dua, biar tidak terjadi apa-apa kata mitos yang beredar, yah jika semua dikait - kaitkan dengan kehidupan sehari-hari maka semua yang ada di dunia ini tidak lepas dari mitos. Betul tidak ?.

Mitos Makan Pisang Dempet
Mitos Makan Pisang Dempet. Poto jepretan www.mangyono.com

Baca :  
 - Mengungkap kata Pamali
 - Upacara Empat Bulanan kehamilan Istri Saya
 - Calana jero parawan bisa pikeun ubar jarawat


Teringat juga Mitos Tentang pisang dempet ini, Jika ingin memiliki anak kembar, katanya disuruh makan pisang yang dempet. Terus ada lagi yang bilang, jika makan pisang dempet nanti anaknya kembar siam.

Memang sih menurut saya MITOS kadang ada benar dan ada tidaknya, kalau kita percaya maka akan terjadi, tapi jika tidak percaya maka tidak terjadi, khan katanya jika percaya akan menjadi sebuah Sugesti yang ingin tercapai dan akan selalu kita pikirkan, mungkin akan menjadi sebuah doa, Tapi menurut saya, ini mungkin cuma kebetulan dan mitos saja kalau makan pisang dempet itu bisa menyebabkan anak kembar atau anak apa lah Percaya tidak percaya , begitulah adanya,  kalau anda - andini bagaimana?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments