--> Skip to main content

PEDO Snack - DISTRIBUTOR KACANG DAN SEMPRONG

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Ini ada kiriman sahabat dari daerah JATI MULYA – BEKASI TIMUR. PEDO Snack - DISTRIBUTOR KACANG DAN SEMPRONG.

Kue Semprong adalah jenis kue yang biasa menjadi hidangan setiap acara hajatan. 

Walaupun kini sudah mudah didapatkan dimana saja, namun makanan yang terbuat dari campuran tapioka, terigu, gula pasir, mentega, telur dan lain - lain ini kadang susah untuk mendapatkannya dengan partai besar.

Kue ini asik dinikmati saat santai sembari ngobrol-ngobrol dengan teman ataupun keluarga, ternyata memiliki keunggulan yang menjadi nilai jual tersendiri. 


Rasa manisnya benar-benar berasal dari gula pasir, bukan obat gula. Sedangkan renyahnya tercipta dari proses pembakaran alamiah yang tetap dipertahankan para pembuatnya.
 
Harganya Bervariasi Tergantung Jenisnya. 

Dapur pembuatan Semprong
Dapur pembuatan Semprong


Bagi anda yang berminat memesan kue Semprong silahkan menghubungi ke

PEDO snack
No. Hp. 081310051904
JATI MULYA – BEKASI TIMUR

 Anda Pesan ... Kami Antar !! ... 
Anda Puas ... Kami Senang
_____________
=================
Silahkan kunjungi juga kiriman sahabat lainnya
Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Untuk menyemarakkan Blog Mang Yono di dunia maya, Admin Blog Mang Yono menerima kiriman artikel dari pembaca untuk dipublish di Blog Mang Yono pada KIRIMAN SAHABAT. Bila Anda ingin mengirimkan tulisan dapat mengirimkan melalui e-mail (blogmangyono@gmail.com), bisa juga tulisan dikirim melalui pesan Facebook saya atau bisa juga tulisan diantar langsung ke Rumah saya hehehe. Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono ? 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments