--> Skip to main content

Foto Selfie dari wajah burung pipit hingga sakit gigi

Sampurasun ... Rampess ..

Blog mang Yono. Siapa yang tidak pernah menjepret foto Selfie. Dari semua kalangan atau berbagai usia pasti sudah mencobanya, foto narsis diri itu kini sedang tren dan jadi fenomena baru. Berbagai gaya foto Selfie merebak di medsos. Mulai wajah ‘burung pipit’ hingga ‘sakit gigi’.

Foto Selfie senada dengan kepopuleran media sosial. Meski tanpa media sosial pun foto Selfie tetap diyakini bakal eksis. Hanya saja kemunculannya atau booming-nya foto tersebut bebarengan dengan tren media sosial yang kini kian digandrungi penggunanya. Baca Cerita Burung pipit dan buku catatan Ayah.

 Foto Selfie dari wajah burung pipit atau pose Chun – Gao
 Foto Selfie dari wajah burung pipit atau pose Chun – Gao

Terkait ekspresi, gaya populer yang dipakai tatkala menjepret foto Selfie. Gaya tersebut adalah wajah ‘burung pipit’ atau sparrow face. Gaya tersebut dengan menekuk wajah sedemikian rupa, dengan membelalakkan mata serta bibir yang seolah-olah akan sedang meniupkan sesuatu. Persis dengan bentuk mulut burung pipit. 

Gigin wajah ‘burung pipit’ atau sparrow face masih anakan hehe
Gigin wajah ‘burung pipit’ atau sparrow face, mungkin burung pipitnya masih anakan .. hehe

Ini merupakan gaya pose terpopuler di media social.Pose dengan  gaya bentuk bibir yang di buat seperti burung pipit ini memiliki kesan seksi. Pose ini juga berasal dari negara Jepang yang memiliki kesan seksi seperti paruh burung pipit. Pose bibir burung pipit ini disebut pose Chun – Gao yang saat ini terpopuler di media sosial.

Poto pose wajah Sakit Gigi
 Poto pose wajah Sakit Gigi

Poto wajah Sakit Gigi  Mulai sekarang kalau kamau sakit gigi,cobalah gaya yang satu ini,siapa tahu bisa melupakan rasa sakit akibat sakit gigi tadi,hehe.di negara Jepang, pose foto selfie yang satu ini diberi nama cavity pose (mushiba no poozu). Orang Jepang percaya, apabila mereka melakukan selfie dengan pose sakit gigi dengan memegang salah satu bagian pipinya maka akan terlihat lebih imut, lebih kurus dan tentunya lebih cantik. Silahkan di coba ya hehehe
Nduk, pose wajah Sakit Gigi
 Nduk, kok udah sakit gigi .. heheh. " Ini cuma pose wajah Sakit Gigi doang mang "
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments