--> Skip to main content

Khasiat telur asin bagi kesehatan tubuh dan pertumbuhan.

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Kelebihan dari Telur Asin yaitu Selain lebih awet dan tahan lama, telur asin ternyata juga kata orang yang paham tentang Gizi yaitu, pada telur asin terdapat peningkatan jumlah kalsium hingga 25 kali.

Biasanya orang yang sedang mengalami patah tulang disarankan untuk mengkonsumsi telur asin yang mengandung protein tinggi asalkan tidak berlebihan. Makanan yang mengandung protein tinggi juga bagus untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sekolah. 

Telur Asin Buatan Nenek saya ... Enak, Lezzaat ... Geratis lagi ...  hehehTelur Asin Buatan Nenek saya ... Enak, Lezzaat ... Geratis lagi ...  heheh

Katanya juga Telur asin bagian kuningnya  mengandung kalsium, protein, asam lemak omega 3. Protein yang terdapat di dalam telur lebih tinggi dari pada protein yang terdapat pada daging dan susu. 

Baca :Cara Membedakan Telu Asin Palsu
Telur memang mengandung lemak jenuh namun tetap aman untuk dikonsumsi asal dalam batas yang wajar jangan mentang mentang baik eh makannya sampai ratusan butir dalam sehari hehehe. Tentunya juga tidak memiliki riwayat kolesterol yang tinggi atau alergi telur hehehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments