--> Skip to main content

Mencari onderdil di Pasar Asem Reges, Taman sari Jakarta.

Sampurasun ... Rampes...

Blog Mang Yono. Hari Kamis, Tanggal 9 Oktober 2014 saya disuruh boss saya mencari Spring atau per untuk Alat berat Buldozer di Pasar Asem Reges. Spring ini untuk mengganti spring Buldozer yang patah, yang untuk daruratnya dilakukan pengelasan. Kalau untuk mencari alat - alat Teknik, ya tentunya di Pertokoan Glodok, seperti pada postingan Teknik Jaya Toko Alat - alat Teknik Di Glodok, Jakarta.

Pasar Asem Reges setiap hari sangat padat oleh transaksi jual beli spare part kendaraan bermotor terutama mobil, alat-alat berat dan aksesoris mobil. Saking ramainya pasar yang terletak di Jalan Taman Sari Raya ini, pengunjung kesulitan mendapatkan tempat parkir. Tapi saya gak begitu, la soalnya saya naik kendaraan umum hehehe. Baca Baju Batik Untuk Lebaran Belanja Di Jakarta.

 Ini spring Buldozer yang akan diganti, springnya patah, untuk darurat dilakukan pengelasan.
 Ini spring Buldozer yang akan diganti, springnya patah, untuk darurat dilakukan pengelasan.

Setelah mencari di internet saya langsung ke pasar Asem Reges. Pasar Asem Reges Itu pasar onderdil, kayanya kebanyakan copotan atau barang second. Hampir sama dgn kebanyakan pasar onderdil, calo akan menghampiri anda bak kumbang menghampiri kembang tuk menghisap madu hehehe, tanya cari apa..... cari apa .... cari apa. Ngeles aja dengan bilang "mau ke toko langganan, Toko Anu, Blok Anu" kalo males melayani calo tersebut. Dari luar saya bisa lihat bemper, spakbor dan macam ragam onderdil banyak yg jual. Tapi onderdil Alat berat cukup susah juga mencarinya. Tapi dengan bekal alamat di internet langsung ketemu.
Spring Buldozer yang ada di Pasar Asem Reges
Spring Buldozer yang ada di Pasar Asem Reges, Taman Sari, Jakarta. Dekat Statsiun KA Sawah Besar.

Lantai dasar dekat pintu keluar rupanya berada di pojokan, lihat - lihat sebentar langsung bersua dengan penjual aneka onderdil alat berat, dalam hati "ini sepertinya bisa kasih harga bagus". Tanya ada spring Buldozer dan langsung si Bapak mencarinya. Sembari mencari saya ngobrol - ngobrol aja sok akrab (siapa tau sodara keturunan langsung syech siapa gitu hehehe, sambil tanya harga, tapi si Bapak bilang nanti aja kalo sudah ada barangnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments