--> Skip to main content

Nikmatnya makan nasi timbel khas Subang

Sampurasun Rampes.

Blog Mang Yono. Bersantap ditengah suasana pedesaan yang asri saat ini, itu sudah biasa bagi warga pedesaan

Tapi sekarang sejumlah rumah makan menawarkan alternatif wisata kuliner, lengkap dengan kolam ikan untuk memancing dengan suasana khas Pasundan tempo dulu, biar sekalian mengenang masa – masa lalu hehehe.

Seperti Kabupaten Subang, tidak hanya dikenal dengan kota sejuta pesona wisata alam. Pesona wisata kuliner di Subang ternyata juga banyak ditawarkan terutama dengan suasana asri pedesaan khas Pasundan tempo dulu.

Salah satunya,
Nasi Timbel Khas Subang yang dijajakan disepanjang Jalan Raya Subang. Sebagaimana masakan khas Sunda, menu banyak diramu dengan bumbu sambel yang mengoda. Untuk menu favorit, salah satunya gurame, ikan mas, bahkan ikan asin sekalipun heheh.


Baca Berangkat kerja tak ketinggalan Nasi Timbel buatan Istri tercinta.

Nasi Timbel, yaitu nasi yang dibungkus dengan bungkus daun pisang, kalau tempat makanya tak menjadi keharusan makan di rumah makan, mau makan di bawah pohon, dipinggir jalan bahkan di parkiran mobil pun kalau makan nasi timbel, serasa nikmat ... Nikmatnya tuh disini hehehe.

Nikmatnya makan nasi timbel khas Subang. Poto jepretan Admin Blog Mang Yono
Nikmatnya makan nasi timbel khas Subang. Poto jepretan Admin Blog Mang Yono
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments