--> Skip to main content

Mau pesan seni galura lengser untuk pernikahan?.

Sampurasun ... Rampes .

Blog Mang Yono. Mau pesan Seni Galura Lengser?. Di sini tempatnya. Seminggu yang lalu ada email masuk ke saya, ada seseorang yang menanyakan, apakah terima panggilan kesenian Galura Lengser, berapa harga pentas untuk di Cikarang?. Ini merupakan, pesanan via online ke saya, lagi – lagi di Cikarang tempatnya.

Saya khan Cuma perantara atau istilahnya Cuma membantu promosi via internet, dengan menampilkannya di blog ini atau mengunggahnya di YouTube, kalau urusan harga dan waktu ,ya saya langsung suruh menghubungi kepada yang bersangkutan saja. 

Seni galura lengser mapag pengantin, waktu pentas di Cikarang

Kabarnya, pesanan Seni Galura lengser ini jadi juga, tanggal 11 Oktober 2014. Tanda jadinya juga sudah disepakati dan tempatnya sudah di surpey ke Cikarang. Ini gegara saya “aplut” tuh video kesenian lengser ke YouTube dari mulai tanggal 14 mei 2013.

Bagi yang berminat dengan Seni Galura Lengser, silahkan hubungi saya aja dengan menghubungi Contac Us, nanti saya sampaikan ke Mang Lengsernya, atau saya kasih nomor teleponnya mang Lengsernya.
seni galura lengser untuk pernikahan
 Seni galura lengser untuk pernikahan


Silahkan untuk warga Subang, Purwakarta, Sumedang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bogor, Tangerang, Banten, Bandung, Garut, Tasikmalaya,Sukabumi, Cirebon, Indramayu dan daerah – daerah lainnya, kalau berminta Hubungi saya ya.. 

Alamat mang Yono 
Kmp. Gardu 1 RT 009 RW 03
Ds. Bendungan
Kec. Pagaden Barat
Kab. Subang – Jawa Barat 
atau hubungi
( Contac Us )

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments