--> Skip to main content

Semaian Gelombang Cinta ( Anthurium ) berdaun dua.

Sampurasun ... Rampes

Blog Mang Yono. Semaian Gelombang Cinta ( Anthurium ) berdaun dua.Mungkin tulisan ini yang ketiga kalinya setelah saya penyemaian biji - biji Gelombang Cinta ( Anthurium ). Kalau yang belum tau bunga gelombang cinta ( Anthurium ) silahkan baca postingan saya tentang Cara Menanam Bunga Gelombang Cinta / Anthurium Dan Mengkilapkan Daun Supaya Terlihat Menarik Hati

Pada postingan sebelumnya yaitu tertanggal 5 September 2014 saya menyemai biji – biji Bunga Gelombang Cinta yang berjatuhan di dekat indukan yang berbuah, milik Boss saya hehehe, saya tulis juga pada postingan Cara Semai Gelombang Cinta ( Anthurium ) Dari Biji.

Semaian Gelombang Cinta ( Anthurium ) berdaun dua.
Semaian Gelombang Cinta ( Anthurium ) berdaun dua.

Terus pada tanggal 18 September 2014, saya perhatikan pada semaian – semaian biji Bunga Gelombang Cinta. Eh, ternyata  biji – biji Bunga Gelombang Cinta sudah pada muncul tunas – tunas. Dan saya sudah posting juga di Semai Biji Bunga Gelombang Cinta ( Anthurium ) Bertunas

Tuhkan dah berdaun dua semua.
Tuhkan dah berdaun dua semua. Walau ada yang masih satu daun. karena penyemaiannya gak bareng hehehe.


Dan pada hari ini tanggal 10 Oktober 2014, saya tulis kembali perkembangan – perkembangan daun pada semaian Gelombang Cinta ( Anthurium ), ternyata daunnya sudah berjumlah dua . Semaian Gelombang Cinta ( Anthurium ) berdaun dua. Terhitung dari penyemaian biji sampai tulisan terbit yaitu satu bulanan.

Terhitung dari penyemaian biji Gelombang Cinta ( Anthurium )  sampai tulisan terbit yaitu satu bulanan.
 Terhitung dari penyemaian biji Gelombang Cinta ( Anthurium )  sampai tulisan terbit yaitu satu bulanan.

Silahkan baca juga : Cara menjadikan bunga Gelombang Cinta mengkilap, menarik dan sehat.

Kalau yang penasaran dan belum tau indukan bunga Gelombang Cinta ( Anthurium ) ini nih ..
indukan bunga Gelombang Cinta ( Anthurium )
Indukan bunga Gelombang Cinta ( Anthurium )
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments