--> Skip to main content

Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.

Sampurasun ... 

MANGYONO.com - Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling. 

Vidio ini sungguh menarik untuk dilihat, kalau sobat penasaran silahkan di tonton ya. Mohon maaf bila sobat tidak ingin menonton vidio ini, mungkin takut, ngeri atau bahkan sudah biasa, maka cukup tinggalkan jejak saja di kotak komentar hehehe ..

Lihat juga :Musim kemarau tiba air sungai jadi MCK.

Vidio Anak Saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.
 Gigin Anak saya Latihan Kuda Lumping Makan Beling.

Kenapa kuda lumping makan beling? Kata Jarwo Kuat .. Dari dulu yang namanya kuda lumping pasti makan beling. Kalau makannya pizza namanya kuda tajir. Untungnya si kuda lumping itu masih mau dikasih beling, jadinya meliharanya enggak susah deh. Coba kalau kuda lumping makannya emping melinjo. Kalau makan emping melinjo bisa-bisa itu kuda lumping keracunan dan kena kolesterol. Parahnya lagi dia bisa kena asam urat. Kalau udah kena, dia enggak bisa pentas deh. Lagian, beling itu sehat kok, bisa dijadiin jus lagi (itu beling atau belimbing ya?). Makin bagus kalau kuda lumpingnya makan toge banyak-banyak. Siapa tahu itu kuda lumping jadi makin subur dan lama-kelamaan jadi punya banyak anak terus bisa bikin kesebelasan kuda lumping.
 
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments