--> Skip to main content

Hantu Lokal Aden - aden

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Masih cerita hantu lokal sob ... hehehe. Ini merupakan cerita saya yang ke Empat tentang Hantu Lokal, sebelumnya saya menulis tentang hantu lokal Hantu Lokal Jurig Lauk atau Hantu Ikan

Hantu Aden Aden... Hantu Aden – aden Biasanya suka ikut numpang. Nah, kalau anda sedang naek mobil atau motor ada yang ikut numpang, terus anda ajaklah dia ngobrol. kalau ucapan enggak jelas (orang sunda nyebutnya bindeng) lihat muka dia, kalo idungnya gak ada dan mukanya mirip macan itulah Aden – aden.

Hantu Lokal Aden - aden
 Hantu Lokal Aden - aden

Biasanya hantu ini senengnya gangguin orang dengan cara numpang numpang gitu terus ngobrol ma pengemudi sampe pengemudi sadar kalo yang di ajak ngobrol tidak punya hidung. Sekarang hantu ini sudah jarang ditemuin. Mungkin karena cicilan motor udah murah ya?. Kayaknya dia ngambil motor kreditan. Malu kayaknya, udahmah jadi hantu tapi bepergian masih numpang ma orang laen.... Hahhaha.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments