--> Skip to main content

Kirim Barang Tercepat Dengan Cipaganti

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Tadi pagi saya kirim barang ke Bandung dengan jasa Cipaganti. Menurut saya jasa Cipaganti merupakan jasa pengiriman tercepat, kalau dokumen atau barang kecil bisa 3-4 Jam sudah sampai di tujuan. Itu menurut pengalaman saya. Kenapa saya memakai jasa pengiriman Cipaganti, karena hari sabtu dan minggu tetap melayani ... jempol khan?.

Tadi saya mengirim cat meni besi khusus ke Bandung untuk pengecatan barang orderan dari PT.Komatsu Indonesia, kalau di Bandung cat khusus ini susah, di Jakarta juga susah ding .. Harus beli minimal 10 Pail/kaleng isi 25 Kg/kaleng. Ya sudah mendingan kirim dari Jakarta aja khan, biar cepat dan hemat hehehe.

Kirim Barang Tercepat Dengan Cipaganti
 Saat penerimaan barang di Cipaganti, barang di timbang dulu sebelum di proses

Cipaganti adalah Jasa Layanan Dokumen, Paket & Kargo dan Sarana transportasi untuk pengiriman barang sangat dibutuhkan baik untuk antar kota di Pulau Jawa.  Yang lain juga ada loh jasa yang di berikan oleh Cipaganti, seperti : Travel, Taxi, Rental Bus dan Alat berat

Konsep pengiriman barang yang menjadi andalan Cipaganti adalah point to point 2,5 jam sampai ke kota tujuan (Bandung – Jakarta via Cipularang). Selanjutnya barang dapat diambil sendiri ke kantor cabang dan outlet cipaganti terdekat atau diantar langsung sampai ke tempat tujuan dengan tambahan biaya dan waktu pengiriman.

Layanan Jasa Paket & Dokumen yang selalu menjadi perhatian utama Cipaganti, terutama dalam keamanan barang dan ketepatan waktu pengantaran.

Layanan yang dapat dinikmati antara lain:
  • Super Speed: Layanan antar barang dari Point ke Point Cipaganti.
  • VIP: Layanan antar barang dari Point Cipaganti ke Alamat Penerima.
  • Premium: Layanan antar barang dari Alamat Pengirim ke Alamat Penerima.
  • Land Trucking: Layanan Cargo sepanjang pulau Jawa dan Bali.
Saya kirim di Cipaganti  Grogol Jl Makaliwe Raya No 22 B. Telp. 021 56 980 712.

Ini di tanda terima pengiriman barang cat ke Bandung

Tanda terima dari Cipaganti untuk pengiriman barang
Tanda terima dari Cipaganti untuk pengiriman barang. Cukup murah khan 27 Kg dengan ongkos pengiriman Rp.62.000, padahal BBM dah naik loh hehehe

Alamat yang ditujunya yaitu Cipaganti PASTEUR Cargo / LogisticsJl Dr. Djunjunan No 238, Telp. 022 6020500



SEKARANG CIPAGANTI BERGANTI MENJADI MGo Shuttle. Baca MGo Shuttle Eks. Cipaganti Travel Bandung - Grogol, Jakarta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments