--> Skip to main content

Mp3 dan lirik lagu BPJ (Bandung Puseur Jawa Barat) - Yuli Merdekawati

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Mp3 dan lirik lagu BPJ (Bandung Puseur Jawa Barat) - Yuli Merdekawati. 

Bu Lurah Yuli Merdekawati ini adalah Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat. Menurut Pencipta lagunya, yaitu Mang Alam Ranjtatan yang saya comot dari stts Facebooknya di Grup RAMPES ( Riungan Masyarakat Pecinta Seni ) 

"Di Album PASUNDAN NU KURING urutan ke-3 judulnya BPJ (Bandung Puseur Jawa Barat). Dilantunkan oleh salah seorang Lurah Tercantik SeIndonesia Asal Subang Yuli Merdekawati katagori salah satu link di Internet..
Syair Lagu yang saya tulis bertemakan keindahan Kota Bandung sebagai pusatnya kota yang ada di Jawa Barat dan saya percayakan untuk menghaleuangkeunyah sama Bu Lurah" .  Begitu kata Mang Alam. Gak apa khan Mang Alam tulisannya saya comot ... hehehe. 

Biar gak penasaran dengan Galindengnya kawih bu Lurah Cantik .... silahkan di dengarkan Mp3-nya ya.
NYALAKAN SOUND KOMPUTER SOBAT DAN JALANKAN 4SHAREDNYA
............................................

Lurah Bu Yuli Merdeka Wati ( Pelantun tembang / lagu BPJ )
Saat TalkShow Album di GSP Pamanukan : Dari kiri Kang Coco ( Pemandu siar GSP ). Lurah Bu Yuli Merdeka Wati ( Pelantun tembang / lagu BPJ )

Untuk lirik lagu BPJ ... Mohon ma'af ya...  belum bisa saya tampilkan ... hehee. Mendingan sobat beli DVD Originalnya dah, di Mang Alam, untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Ulasan Jual DVD lagu Pop Sunda Album PASUNDAN NU KURING

Silahkan kunjungi :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments