--> Skip to main content

SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA )

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - SMA Negeri 2 Subang merupakan salah satu sekolah lanjutan tingkat atas ( SLTA ) yang ada di Kabupaten Subang.

SMA Negeri 2 Subang terletak di Jalan Raya Dangdeur Km.5 Kelurahan Dangdeur Kecamatan / Kabupaten Subang. Disamping itu SMA Negeri 2 Subang atau lebih Populer dengan sebutan "SMANDA" merupakan sekolah menengah atas yang memiliki luas 5 Hektar, sehingga hal tersebut menjadikan SMANDA sebagai Sekolah terluas Se-Jawa Barat. Ingat, bukan Lurah Tercantik se-Jawa Barat ya ... hehehe.

SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA ), Jl. Raya Dangdeur Km.5 Subang
 SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA ), Jl. Raya Dangdeur Km.5 Subang

Perlu diketahui juga, SMANDA merupakan sekolah menengah atas pertama yang memiliki gedung Olahraga (GOR) di kabupaten Subang. SMANDA Juga memiliki letak yang strategis dibandingkan dengan sekolah menengah atas yang lainnya di kabupaten Subang, karena dilalui oleh Jalur antar Propinsi yang menjadikan SMANDA lebih dikenal di Jawa Barat dan sekitarnnya.

 Gerbang SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA )
 Gerbang SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA )

SMANDA juga merupakan tempat saya untuk menunggu Bus loh... Kalau pas hari senin nguli. Nah, kalau saya mau ke Jakarta biasanya menunggu bus di depan SMA 2 Subang. Biasanya saya Nunggu dulu diseberang sana, nunggu pak Scurity memberi komando untuk nyebrang ... Terimakasih pak Scurity atas bantuanya.... Hehehe

Pak Scurity sedang menyebrangkan Siswa - siswi  SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA ) dan yang lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments